bagian 1

38.1K 2.1K 64
                                    

Besok adalah hari pertama kamu masuk SMA.
Kamu beruntung karena nilai ujian SMP kamu bagus kamu jadi bisa masuk SMA favorit.

Kata mama kamu masa SMA itu masa-masa sulit ditebak. Nanti akan ada saatnya kamu mengetahui sendiri apa yang dimaksud mamamu itu.

Malam sebelum masuk SMA kamu sudah membayangkan saja bagaimana kelanjutan hidupmu di SMA.

Kamu mulai memikirkan dari seberapa banyak tugas yang harus dikumpulkan perminggunya. Bagaimana sulitnya pelajaran matematika nanti. Bagaimana sikapmu disekolah nanti. Dan yang paling penting bagaimana respon teman-temanmu pada dirimu.

Pikiran mu juga mulai nakal tentang seberapa banyak pria tampan disekolahmu itu.

Kamu juga berfikir apakah dirimu akan menjadi wanita tercantik di sekolah barumu? Kamu berfikir bahwa di SMP kamu lah yang menjadi siswa tercantiknya. Dan kenyataannya memang begitu.

Kamu tidak bisa tidur sendiri karena asyik membayangkan itu semua.

Lampu ruang tengah sudah mati, berarti semuanya sudah tidur termasuk kakakmu, jaehyun.

Kamu berbaring di atas ranjangmu lalu menatap langit-langit kamar seraya berdoa semoga besok harimu sangat menyenangkan

Setelah itu kamu mengabil gelas yang terletak di nakas sebelah dan meminum air putih sampai habis.

Rasanya sungguh kurang. Tenggorokan mu terasa sangat kering. Akhirnya kamu mulai memejamkan matamu sampai kamu benar-benar tidak sadar.

___

1st story
You x cha eunwoo [1]

[1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang