Muka kamu memerah sesampainya dikelas.
"kenapa muka kamu" tanya eunwoo.
"gk, gerah aja" kata kamu singkat sambil memalingkan wajahmu dari eunwoo
Eunwoo hanya ber oh ria saja sambil merangkulmu. Betapa meronanya pipimu sekarang.
Akhir-akhir ini kamu dekat sekali dengan eunwoo. Siapa yg tidak iri sih dengan kedekatanmu dan eunwoo?
Akhir-akhir ini juga namamu disebut sebut digrub kelas. Kamu hanya menanggapinya santai saja karena eunwoo yang meminta.
"kenapa melamun?" tanya eunwoo sambil mentikut lenganmu.
"ehmm gak ada, hanya saja aku sangat lapar hari ini" jawabmu seraya mengambil novelmu di tas.
Tiba-tiba eunwoo pergi begitu saja dari sampingmu. Kamu masih tidak mengerti kenapa dia selabil itu. Apa ada yang salah sehingga eunwoo meninggalkanmu?
Sudah-sudah sebaiknya kamu jangan salah sangka dulu kepada eunwoo dan kamu juga jangan terlalu berharap sama eunwoo.
Kamu kembali fokus kepada novelmu.
Tiba-tiba eunwoo datang dan kembali duduk di sampingmu. Apa-apaan ini, dia membawa sepiring mi ke kelas? Jika seksi kebersihan tau kamu dan eunwoo pasti akan berakhir dikenakan denda. Kamu melotot pada eunwoo.
Seakan eunwoo tau apa arti lototan matamu, dia segera menggelengkan kepalanya dan berakhir dengan tangannya yang menyuapimu makan.
"kau kurus sekali." gumam eunwoo sambil menyuapimu.
Sontak satu kelas bersorak menggoda pada kamu dan eunwoo.
kamu meraih sendok yang ada di tangan eunwoo.
"sudah aku saja. Aku bisa makan sendiri."
Kamu sangat malu. Pipimu sekarang sudah seperti kepiting rebus saja.Kemudian eunwoo menatapmu sambil tersenyum manis. Kamu yang salah tingkah akan tatapannya langsung menyantap mi mu kembali.
*
Fiks jam pelajaran telah usai. Ya hari ini pembelajaran dimulai dengan baik seperti biasanya.
Hanya saja ada plus pada hari ini, kamu di hantam dengan senyuman dan tatapan manis dari eunwoo.
Kemudian di benakmu kamu memikirkan bagaimana kamu jika menikah dengan eunwoo. Sontak kamu menggeleng cepat. Dan eunwoo tau pergerakanmu itu.
"tidak usah memikirkan yang tidak-tidak dulu" tiba-tiba eunwoo berkata seperti itu sambil tersenyum menggoda mu. Apakah dia benar-benar cenayang? Kenapa dia bisa menjawab semua yang ada dipikiranmu?
"ha?" kamu pura-pura saja tidak paham ucapannya.
"lupakan, mari kita pulang" jawabnya lalu menggandeng tangan mu halus.
Ketika sampai parkiran, kamu dipasangkan helm oleh eunwoo. Kenapa tingkah kamu dan eunwoo seperti orang pacaran pada umumnya? Dan satu ciuman mendarat di keningmu. Kamu mengumpat dalam hati. Kenapa cha eunwoo selalu sukses membuatmu merona.
Saat kamu sudah naik di boncengan motor eunwoo, tiba-tiba eunwoo melepaskan jacketnya dan meletakkan di pahamu. Eunwoo tidak mau pahamu terekspos begitu saja.
Dan perjalanan pulang dilalui dengan tenang dan selamat sampai tujuan.
___
1st story
You x cha eunwoo [1]