bagian 11

8.1K 762 63
                                    

5 tahun telah berlalu secara tiba-tiba.

5 tahun lalu, tepatnya saat kamu baru saja berpacaran dengan eunwoo, jaehyun membawa kamu ke busan. Guna menghapus memorimu dulu. Bahkan kak jaehyun menyita ponsel lama mu. Memori itu tidak bisa terhapus, dimana kamu meninggalkan eunwoo tanpa memberinya penjelasan dan tanpa memberinya kabar.

Sekarang kamu sudah menjadi mahasiswi di universitas terkenal di busan.

Sampai saat ini pun kamu belum memiliki pasangan, karena jaehyun melarang keras kamu berhubungan dengan pria lain selain dirinya.

Dahulu kamu sangat menyayangi jaehyun, sekarang? Kebalikannya. Kamu sangat membenci jaehyun.

Bahkan sekarang kalian jarang sekali bicara. Kak jaehyun lah yang lebih sering mengajakmu mengobrol. Tetapi kamu bersikap acuh.

Ketika sampai rumah biasanya kamu langsung mengurung dirimu di dalam kamar.

Semenjak kepindahan mu ke busan, jaehyun mulai jujur padamu.

Dia berkata bahwa kamu bukan adik kandung jaehyun.

Keluarga jaehyun mengadopsi kamu dari panti asuhan.

Saat itu ibu jaehyun sangat ingin sekali memiliki anak perempuan.

Setelah kecelakaan mobil yang menimpa keluarga jaehyun dahulu, dokter mendiagnosa bahwa ibu jaehyun tidak bisa lagi mengandung.

Ibu jaehyun sangat terpukul. Kemudian ayah jaehyun memutuskan untuk mengadopsi anak perempuan. Dan anak itu adalah kamu. Dan ayah jaehyun memberi amanah pada jaehyun, jika nanti saat usia kalian--kamu dan jaehyun sudah cukup dewasa, maka kalian harus memiliki satu sama lain. Dalam artian jaehyun harus menikahimu.

Tanpa disadari air matamu lolos begitu saja.

Setelah itu jaehyun melanjutkan kata-katanya.
Dia menangkup pipimu dan berkata bahwa ia mencintaimu bukan sebagai seorang adik saja, tetapi sebagai gadisnya juga. Tapi jaehyun harus menyembunyikan kenyataan itu sampai kamu cukup dewasa untuk mengerti.

Ini bukan masalah sepele. Tetapi ini cukup klise untuk kisah hidupmu.

Setelah berucap demikian kamu tertegun, apa-apaan ini. Lalu dengan hati-hati kamu berucap bahwa kamu hanya mencintai eunwoo saja.

Kamu juga mencintai jaehyun tetapi hanya sebagai kakak saja.

Setelah saling mengungkap demikian jaehyun lamgsung membawamu ke busan. Tanpa jejak.

Sebenarnya kamu masih menghawatirkan kehidupanmu dan eunwoo.

Kasihan sekali eunwoo. Mungkin eunwoo berfikir bahwa kamu meninggalkan eunwoo begitu saja. Padahal kenyataan nya bukan seperti itu.

*

Kamu mulai hidup seperti orang normal di busan.

Jaehyun juga melarangmu mendekati pria lain karena 6 bulan kedepan jaehyun akan melamarmu.

Sebenarnya kamu sangat menolak itu, tapi bagaimana lagi. Jaehyun adalah orang yang sulit dibujuk mulai sekarang.

Padahal setiap malam kamu selalu berdoa untuk kesehatan eunwoo.

Kamu menangis setiap malam ketika mengingat masa-masa indahmu bersama eunwoo.

Kamu ingin sekali bertemu dengan eunwoo walau hanya dalam mimpi

Sekali lagi kamu sangat membenci jaehyun.

___

1st story
You x cha eunwoo [1]

[1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang