Seminggu setelah kejadian itu hubungan mu dengan eunwoo semakin dekat. Kamu sering mendapatkan pertanyaan apakah kamu sudah berpacaran dengan eunwoo atau belum.
Kadang kamu juga dihujat beberapa fans eunwoo. Tapi eunwoo selalu menggenggam tanganmu erat-erat.
"makan?" tanya eunwoo sambil meletakkan dagunya ke atas meja kalian.
"ayoo" dengan semangat kamu menggandeng tangan eunwoo untuk segera pergi ke kantin.
Di tengah perjalanan kalian bercanda gurau. Saat tiba-tiba kak jaehyun menelponmu
"y/n" suara dari seberang.
"ada apa kak?" jawabmu.
"apakah kau sedang bersama temanmu, ah maksudku eunwoo?" tanya kak jaehyun lagi.
"iya, perjalanan menuju kantin" jawabmu.
Selesai kamu menjawab itu sambungan telepon kalian terputus. Kamu bingung. Kenapa kak jaehyun bersikap sarkas seperti itu? Ah mungkin saja pulsanya habis :)
"ada apa?" suara manis yang akhir-akhir ini kau dengar
"ah tidak, dari kakakku" jawabmu sambil tersenyum
Kalian melanjutkan perjalanan menuju kantin. Sesampainya dikantin eunwoo langsung menanyaimu mau makan apa. Kemudian kamu menjawab ramen dan susu kocok.
Dan tak lama kemudian eunwoo datang dengan membawa 2 mangkuk ramen dan 2 botol susu kocok
Kamu tertawa lebar. Kamu suka sekali dengan perlakuan manis dari cha eunwoo. Kamu heran dengan hubunganmu dengan eunwoo.
Bisa dikatakan juga bahwa sekarang kamu jatuh cinta dengan eunwoo. Tapi kau terlalu malu untuk mengungkapkannya. Siapa tau eunwoo tidak mencintai mu seperti kamu mencintainya bukan?
Kemudian kalian melanjutkan makan dan beranjak dari kantin untuk menuju ke kelas.
Kamu menuju kelas dengan berjalan bersebelahan dengan eunwoo. Waktu melewati koridor yang lumayan sepi, tiba-tiba tangan mu ditahan oleh eunwoo.
Alhasil sekarang wajahmu dan wajah eunwoo saling berdekatan. Tiba-tiba saja nafasmu tersenggal. Atau lebih tepatnya kamu lupa cara bernafas.
Eunwoo mulai menatapmu dengan tatapan yang sulit diartikan. Tangannya membelai rambutmu yang menutupi sebagian wajahmu.
Tiba-tiba.
"y/n will you be mine?" tanya eunwoo dengan spontan kamu terlonjak kaget.
"aku mencintaimu. Entah kenapa dirimu seperti magnet y/n" sambung eunwoo
"jadi, kau menerimaku sebagai kekasihmu?" tanya eunwoo lagi
Seketika kamu mengangguk spontan. Entah setan apa yang membuat kepalamu mengangguk itu.
Sejurus kemudian eunwoo memelukmu dan kamu membenamkan kepalamu ke dada bidang cha eunwoo.
___
1st story
You x cha eunwoo [1]