Kamu sudah menunggu hampir 15 menit didepan gerbang
Akhirnya kak jaehyun datang juga.Kamu memukul pundak kakakmu setelah kamu masuk ke mobil kakakmu.
Kakakmu hanya tertawa renyah saja.
Kamu berfikir sejenak apa kamu akan menceritakan kejadian memalukan tadi ke kak jaehyun?Seolah mengerti pikiranmu kemudian kak jaehyung bertanya ada apa.
Ya mau tak mau kamu terpaksa menceritakannya.
Kakakmu meresponnya seperti hal sepele. Dia tertawa lepas.Saat tau kamu menggerutu kakakmu berhenti bicara.
Dia menenangkanmu sambil memelukmu.Sedangkan kamu yakin bahwa kakakmu sedang menyembunyikan tawanya agar tak ketahuan dirimu.
Kamu malah tambah mempoutkan bibirmu.
Kak jaehyun bilang jika kau terus menekuk bibirmu itu dia akan menciummu seperti tadi pagi.
Kamu jadi salah tingkah sendiri mendengarnya.
Kemudian kamu mengarahkan pandanganmu ke arah luar jendela.
Dan disinilah start keheningan dimulai.
Kamu hanya bisa menghela nafas lirih saja
"y/n" kak jaehyun memanggilmu membuat mu menolehkan kepalamu ke arah kak jaehyun.
"ada apa?"
"aku hanya menyayangimu. Kau adik terbaik yang harus aku jaga seumur hidupku." kata kak jaehyun membuat mu mengernyit menertawakan kakakmu itu.
*
Setelah sampai rumah lagi-lagi kak jaehyun mencium keningmu dengan jahil. Ingin sekali rasanya kamu menjadikannya sebagai suamimu.
"kau mau makan apa biar kakak buatkan." kak jaehyun menarik rambutmu gemas saat kamu akan memasuki kamarmu.
"aku sedang ingin mi goreng. Spesial ya 'mas' jaehyun." katamu menggoda kakakmu sambil menekankan kata 'mas' membuat jaehyun terkekeh sampai menampilkan dimple-nya
Kemudian kak jaehyung pergi ke dapur untuk membuatkan makanan untukmu. Kamu hanya bisa mengangkat bahumu sekejap lalu menjatuhkannya lagi.
Kamu menunggu kak jaehyun membuat mi goreng di dapur. Kamu menyandarkan dirimu pada kulkas besar yang ada di ujung ruangan dekat meja makan.
Kamu mulai membuka ponsel kesayanganmu itu.
Ada beberapa notifikasi yang tertera di layar ponselmu
Dan betapa terkejutnya dirimu ketika membaca notifikasi "cha eunwoo telah menambahkanmu dengan ID" serasa jantungmu ingin copot saja.
Kamu masih malu dengan kejadian tadi.Ting
Ponselmu berbunyiLine
Cha eunwoo: add back y/n. Chairmate mu
Y/n: baiklah eunwoo, maafkan aku
Untuk kejadian yang tadiCha eunwoo: iya akan ku maafkan
Huft lega sekali sekarang perasaanmu.
Selang beberapa detik kak jaehyun memanggilmu ke bawah untuk makan malam bersama.
___
1st story
You x cha eunwoo [1]