bagian 4

16.5K 1.3K 72
                                    

Upacara telah selesai 5 menit lalu.
Sekarang kamu hanya berkutat pada ponsel kesayanganmu saja.

Teman yang duduk paling depan sudah mengingatkan kepada sekuruh isi kelas bahwa guru sudah sampai depan kelas.

Seketika kelas jadi hening
Kamu mematikan ponselmu lalu memasukkannya ke dalam laci meja.

Saat aku fokus ke depan tiba-tiba kursi disampingmu seperti ada yang menariknya.

Bukan seperti, tapi memang iya.
Tunggu kamu kira muridnya hanya 31 ternyata ada tambahan 1 lagi. Mungkin karena telat.

Dan sepertinya kamu mengenalnya.
Ya dia cha eunwoo yang tadi pagi (?)

"hai y/n senang bisa bertemu denganmu lagi" kamu hanya melongo. Senyumannya begitu tulus dan terkesan manis.

Tiba-tiba saja dirimu juga menyunggingkan senyuman manis.
Kemudian kamu mengangguk kepada orang yang bernama cha eunwoo itu.

***

Pelajaran sudah dimulai dengan lancar. Ternyata tak sesulit yang kamu bayangkan.

Sesekali kamu melirik wajah tampan seorang cha eunwoo itu.

Dan lagi-lagi kamu tersenyum malu sambil pipimu merona hebat.

Untuk menyingkirkan dari eunwoo kamu harus menghadap arah lain agar tidak ketahuan.

Senyumanmu pudar saat guru kim memanggil namamu.

Kamu hanya melongo terkejut sambil menatap tak mengerti kepada teman-temanmu.

Kemudian guru kim menyuruhmu maju.
Sungguh kamu malu berat ketika berada di depan kelas dalam keadaan seperti ini.

Kemudian guru kim memarahimu karena kamu tak memerhatikan pelajaran tadi.
Ya kamu ingat, kamu terus melirik eunwoo sambil senyum-senyum tak jelas

Setelah beberapa menit kamu diberi pencerahan, akhirnya kamu dipersilahkan duduk.

"lain kali jangan melirikku saat pelajaran jika tak mau menanggung malu" tiba-tiba eunwoo berkata seperti itu padamu. Dia terkikik tertahan sambil menatapmu menggoda.

Kamu malu kuadrat saat ini. Pipimu memerah. Kamu tak berani menatap mata eunwoo.

Ini merupakan hari sial mu sepertinya. Siapa sih yang tidak bisa memalingkan wajah dari pria tampan sebelahmu itu?

"lihat pipimu memerah. Kau lucu sekali." gumam eunwoo sambil terus menekan-nekan pipimu.

Kamu hanya mendesah berat sambil mencoba memfokuskan pikiranmu.

___

1st story
You x cha eunwoo [1]

[1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang