bagian 3

19K 1.5K 85
                                    

Saat kamu berjalan di koridor sambil mencari-cari dimana kelasmu, kamu lupa bahwa kamu tak membawa topi.

Perasaanmu hancur, takut sangat takut. Kamu takut jika nanti dirimu dihukum dan ya kamu membayangkan hal yang lebih jauh lagi.

Saat kamu sudah sampai di kelasmu kamu tak melihat satupun orang yang kamu kenal. Kamu rasa teman-teman mu smp tidak ada yang bersekolah disini (?)

Kamu melihat bangku paling belakang kosong. Kemudian kamu mendudukinya. Upacara akan dimulai 5 menit lagi. Tapi bangku disebelahmu masih saja kosong. Mungkin karena jumlah siswanya ganjil, itu pikirmu.

Kemudian kamu meletakkan kepalamu di atas meja sejenak.

Kemudian keringatmu menetes dari pelipis. Saking takutnya kamu akan hukuman saat upacara.

_

Bel panjang telah berbunyi menandakan waktu upacara telah dimulai.

Kamu ingin sekali mendesal ke barisan tengah agar tidak kelihatan jika kau memakai topi. Tapi nihil kamu malah kebagian barisan paling belakang sendiri.

Saat setengah perjalanan upacara, tiba-tiba saja tanganmu ditarik oleh siswa osis yang berjaga di barisan kelasku.

Kamu diletakkan di barisan tersendiri. Hanya ada 3 orang saja disana ditambah dirimu menjadi 4.

Kemudian siswa tadi menyuruhmu untuk tanda tangan di buku, seperti buku absensi.

Ah tidak, itu adalah buku point negatif. Sial baru pertama kali masuk saja sudah mendapat point negatif.

Beberapa menit kemudian, siswa lain disebelahmu menyenggol tanganmu dengan sikunya

Otomatis kamu menengok ke arahnya

Astaga dia putih, tampan, tinggi, keren.

Kemudian dia menjulurkan tangannya sambil berucap "cha eunwoo"

Kamu pun membalas jabatannya seraya berkata "jung y/n"

___

1st story
You x cha eunwoo [1]

[1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang