Kamu tidak bisa tidur sekarang
Setiap kali kamu mencoba untuk memejamkan mata, semakin terlihat jelas ukiran senyum cha eunwoo di pikiranmu. Apa kamu mulai menyukai eunwoo? Ah tidak mungkin. Baru saja bertemu dengannya. Bagaimana kau bisa menyukainya secepat itu?Setelah beberapa detik, ponselmu berbunyi. Dengan cepat kamu mengambilnya dan memeriksanya.
Cha eunwoo: y/n tidurlah. Jangan sibuk memerhatikanku saja. Besok kan masih bisa bertemu.
Y/n: eunwoo tolong kurangi sedikit rasa percaya dirimu itu
Setelah mengirimkan pesan tersebut kamu langsung meng-off kan ponselmu.
Entah kenapa setelah eunwoo mengirim pesan padamu kamu menjadi sedikit lebih tenang. Tapi apakah eunwoo cenayang? Dia selalu saja membaca pikiranku.Tanpa kamu sadari kamu tersenyum sendiri jika teringat seorang cha eunwoo.
Tok...tok
"y/n kemarilah" panggil kak jaehyun dan kamu langsung beranjak dari tempat tidurmu
"ada apa kak?" tanyamu singkat setelah sampai didekat kak jaehyun
"besok kakak akan berangkat ke jepang. Ada urusan kurang lebih 3 hari. Aku menawarkanmu untuk ikut atau mau sendiri dirumah saja?" kak jaehyun berkata sambil mengusap puncak kepalamu.
Rasanya ingin sekali kamu pergi ke jepang bersama kak jaehyun. Lagi pula jepang adalah tempat berlibur kesukaannya.
Tapi kenapa hatimu merasa berat sekali untuk tidak melihat cha eunwoo selama 3 hari.
Rasanya kamu ingin sekalian mengajak eunwoo ke jepang." gak deh kak, minggu ini penilaian ku banyak. Jika melewatkan 1 hari saja akibatnya fatal" jawabmu sedikit mengada ada
"baiklah, besok kakak berangkat jam 5 pagi ke bandara. Jaga dirimu baik-baik" kata kak jaehyun sambil mengecup keningmu
***
Saat mendengar alarm pig itu kamu langsung bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Dan berangkat sekolah.
Seperti yang kak jaehyun bilang dia sudah pergi ke bandara setengah jam yang lalu.
Kamu hanya bisa menghela nafas saja
Selesai dengan pakaian, kamu menuju ruang makan dan nakan roti sambil minum susu.
Tiba-tiba kamu mendengar suara motor dari depan rumahmu.
Saat kamu keluar, betapa terkejutnya kamu ketika mendapati orang itu adalah eunwoo
Kamu melongo saja pagi-pagi begini dihadirkan yang bening-bening
"y/n naiklah " tawar eunwoo padaku
"tapi-" sebelum aku melanjutkan bicaraku, eunwoo telah memotongnya terlebih dahulu
"aku tak menerima penolakan" ucap eunwoo padamu dengan sorot mata yg tajam.
"baiklah" akhirnya kamu menurut, takut akan tatapannya.
Kemudian kamu melangkahkan kaki menunggangi motor eunwoo.
Kamu sedikit risih karena rok mu menyibak keatas dan menampilkan paha mulus mu
Sejurus kemudian eunwoo meletakkan jaket yg dipakainya ke atas pahamu agar pahamu tidak terekspos begitu saja
Dan perjalanan pun dimulai. Eunwoo awalnya mengendarai dengan santai, sangat santai
Tapi beberapa waktu kemudian, dia menambah kecepatan motornya.
Refleks kamu menarik seragam eunwoo. Terlihat ukiran senyum manis dari spion motornya.
Beberapa detik kemudian kedua tanganmu dipindahkan menjadi memeluk perutnya.
Lalu dia berkata.
"pegangan disini saja sayang" katanya berniat menggoda imanmu.Terlihat semburat merah di kedua pipimu. Kamu malu sekali sekarang. Hatimu berguncang tidak karuan. Kamu melamun sepanjang jalan dan tersadar bahwa kamu dan eunwoo dihidangkan beberapa tatapan antara orang-orang di parkiran sekolah. Kamu hanya menunduk malu saja.
Setelah beberapa detik tangan eunwoo mengusap puncak kepalamu dan menggandengmu kemudian.
Sontak semua siswa siswi yang berada di parkiran berteriak histeris melihat perlakuan eunwoo padamu.
___
1st story
You x cha eunwoo [1]