TAMAT (bonus chapter) siapin tissue

9.3K 489 104
                                    

Gimana sama ceritanya? Tolong di kritik dong. Aku butuh ulasan kalian

---

Semua orang tampak menangis di hadapanmu. Mulai dari kak jeahyun, dan teman-temanmu semua memakai baju hitam.

Kak jaehyun berjongkok dan terus menangis meraung-raung disana. Sampai salah satu temannya menarik kak jaehyun agar kembali berdiri.

"y/n maafkan aku. Aku telah merusak masa-masa bahagiamu. Ini semua salahku. Aku memang orang jahat. Aku memang patut dibenci. Aku mencintaimu." kak jaehyun menangis sambil mengucapkan itu.

Kamu hanya bisa memandanginya dengan iba. Air matamu mulai menetes ketika teman kampusmu menangis juga. Mereka semua menangis di depanmu membuat hatimu ikut tersayat. Ayolah dimana kak jaehyun yang selalu dingin akhir-akhir ini? Kenapa semua menangis di hadapanmu?

Mereka semua akhirnya meninggalkan tempat itu dengan kepala tertunduk. Mereka meninggalkan mu sendirian disana. Kamu hanya bisa memandang mereka sendu. Kamu tak berniat mengikuti mereka. Mereka sesekali menengok ke arah mu. Kamu hanya bisa menyeka air matamu. Kak jaehyun memang benar-benar tulus.

Setelah semua pergi, kamu kembali dibuat menangis karena satu orang. Cha eunwoo datang sambil menatapmu teduh. Dia tersenyum sekilas membuat hatimu kembali tersayat.

"y/n aku menyesal. Kau memang separuh jiwaku. Terbukti sekarang aku merasakan sakitnya. Tolong jangan benci aku. Namamu akan selalu ada disini. Meskipun rasa cintaku tidak seperti dahulu." kata eunwoo sambil menunjuk dadanya.

Kamu menangis lirih. Gaunmu mulai basah karena airmatamu. Eunwoo kembali tersenyum setelah itu berniat pergi meninggalkanmu sendiri.

Dia melangkah secara perlahan. Perlahan kamu juga mengikutinya sambil terisak lirih. Eunwoo berhenti sejenak di depanmu. Kemudian dia berucap

"jangan mengikutiku. Dunia kita sudah berbeda." katanya kemudian benar-benar meninggalkanmu.

Kamu hanya bisa menangis meraung-raung saat ini. Membiarkan mereka semua pergi meninggalkanmu.

___

Terimakasih telah bersedia membaca cerita klise buatan saya. Saya sangat mengapresiasi kalian yang mau mengapresiasi saya.

Saya sangat bahagia karena saya berhasil menyelesaikan buku ini dan tentu membuat para pembaca yang memang menyukai cerita ini merasa bahagia juga.

Terimakasih sudah vote, comment, serta menantikan buku ini. Saya harap kalian terhibur dengan buku saya yang ini.

[1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang