"Karena rasa itu datang
Tanpa ku mau dan Tanpa ku tau"
-Iqbaal Etgaf____________________________________________
Weekend adalah hari libur bagi pekerja dan pelajar seluruh dunia. Namun tidak untuk Salsha, dirinya harus berkerja di hari libur demi biaya hidupnya. Bukan berarti uangnya tidak cukup. Tetapi Salsha suka menjalani pekerjaannya karena itu juga hobinya.
Contohnya saat ini, wanita itu tengah berada di kemacetan kota untuk menuju lokasi pemotretan. Salsha tidak pernah mengeluh jika terkena macet, ia tidak akan klakson sana-sini atau berteriak sana-sini. Karena jika ia melakukan hal itu, semuanya akan sia-sia. Tidak akan merubah keadaan. Jadi Salsha hanya berdiam diri seraya mendengarkan lagu favoritnya, kemudian menjalankan mobil jika saatnya berjalan berhenti jika ada hambatan.
Salsha menoleh ke kursi penumpang yang berada di sebelahnya, di mana ia meletakkan ponselnya. Di karenakan ponselnya yang berbunyi.
"Ada apa?" Tanya Salsha setelah mengangkat telpon
"Kau di mana? Semua cru telah siap sedari tadi dan kau belum juga datang"
"Aku terjebak macet. Mungkin 20 menit lagi aku akan sampai"
"Baiklah, kami tunggu"
Tanpa menjawab, Salsha mematikan sambungan secara sepihak.
25 menit, Salsha baru sampai di lokasi pemotretan. Semua menyambut Salsha dengan ramah tanpa mau memikirkan keterlambatan Salsha.
Salsha melangkah menuju ruang make up yang di gabung dengan ruang ganti.
"Salsha akhirnya kau datang. Aku serasa ingin pingsan hanya karna menunggumu"
Salsha tersenyum mendengar perkataan wanita di depannya
"Kau terlalu berlebihan Mora" ujarnya
Wanita bernama Mora itupun tertawa pelan "ya sudah, cepat ganti bajumu dan segera ber-make up"
"Okay"
💉💉💉
Beberapa jam berlalu, pemotretan selesai. Salshapun telah berganti pakaian dan menghapus make up di wajahnya.
Salsha berpamitan kepada seluruh cru tidak lupa mengucapkan terima kasih. Inilah alasan kenapa orang-orang menyukai bekerja sama dengan Salsha. Salsha yang ramah kepada semua orang dan Salsha yang tidak terlalu menuntut jika melakukan kontrak kerja
Salsha melangkah menuju mobilnya terparkir, tepat pada langkah ke lima. Ponselnya bergetar.
Iqbaal Etgaf
di mana?Salsha Azzaira
Lokasi pemotretanIqbaal Etgaf
Ku jemput.
Kita makan siang bersama
Di mana pemotretan mu?Salsha Azzaira
Studio yang berada
tidak jauh dari RS muIqbaal Etgaf
Okay, tunggu di sana
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweetest Doctor
ChickLitKarena takdir mempertemukan mereka, maka terjalinlah kisah. Berawal dengan hal yang saling menguntungkan berangsur berubah menjadi saling melengkapi. Entah kapan rasa itu datang, yang pasti mereka menyukai hal itu. #406 in Chicklit 23-06-2018 #424 i...