Don't be a siders!
Klik bintang di pojok kiri bawah layar ponsel anda!
Happy Reading
"Appa tidak tahu jika kau menyembunyikan orang asing di dalam apartemenmu. Tak biasanya kau ceroboh begini Baekhyun" ucap tegas Tuan Byun. Ketika Baekhyun baru saja menjatuhkan bokongnya di sofa ruang kerja ayahnya.
Baekhyun memijit pangkal hidungnya "Aku tidak tahu, apa yang terjadi pada diriku. Aku menemukannya begitu mengenaskan. Dan aku tidak tega membiarkannya begitu saja" bela Baekhyun.
"Tapi kau bisa meninggalkannya dirumah sakit dan melunasi biaya administrasinya. Jika dari awal seperti itu, ia tak mungkin berada disini sekarang"
Baekhyun diam.
"Kita tidak tahu Baekhyun. Musuh bisa saja menyamar. Dan menyelusup pada inti dari perusahaan ini dan kita semua hancur. Kau mengerti?"
Baekhyun menghembuskan napasnya "Lalu, aku harus bagaimana?"
Tuan Byun menatap Baekhyun datar
"Tak biasanya kau meminta pendapatku. Selalu kau mencari jalan keluar mu sendiri. Apa suatu hal sudah terjadi antara kalian?" ucap Tuan Byun menyelidik.Baekhyun memalingkan wajahnya, berdehem "Tidak, hanya skinship biasa"
Tuan Byun mengangkat alisnya tak percaya "Kau pasti sudah jatuh pada pesonanya bukan?"
Baekhyun menggeram, tubuhnya ia tegakkan "Kau harus tau appa. Dia itu lebih dari yang kau fikirkan. Dan tubuhku bereaksi tak terkendali jika dekat dengannya. Aku tidak tahu mengapa. Dan jangan tanya aku. Jika kau ingin bertemu Chanyeol, datanglah besok ke apartemen ku"
Baekhyun membungkuk hormat sebelum pergi menemui Chanyeol, yang ia tinggal bersama Sehun di cafetaria kantor.
Tuan Byun menghela napas pelan "Dia menemukan tambatan hatinya, ketika pria mapan baru saja ingin melamarnya"
—LAST MISSION—
Sehun menyeruput bubble tea di tangannya, sedangkan Chanyeol hanya meminum botol mineral. Membuat Sehun merasa iri pada Chanyeol karena dia terlihat seperti kekanakan.
"Hun"
Sehun menoleh pada Chanyeol yang berada disampingnya "Apa?"
"Baekhyun... Apakah banyak yang mendekatinya?" tanya Chanyeol meringis ketika sadar apa yang ia pertanyakan.
Sehun menukikkan alisnya "Tidak terlalu banyak sebenarnya, hanya beberapa dari anak perusahaan yang bekerja sama dengan perusahaan kita. Beberapa juniornya dan beberapa dari para anggota sniper"
Chanyeol melongo "Itu banyak" protes Chanyeol tak terima. Bagaimana ia bisa menyaingi mereka semua? Sedangkan ia hanyalah seseorang yang bahkan tak diinginkan.
Sehun terkekeh kecil "Memangnya kenapa? Sebanyak apapun sainganmu nanti. Percayalah hanya kau yang dipilih akhirnya"
"Kenapa?" tanya Chanyeol penasaran.
"Karena ketika kau menciumnya dia balik menciummu. Ketika kau menyentuhnya dia balik menggenggammu. Sedangkan pada mereka, Baekhyun hyung terlihat begitu risih. Ia hanya menolak secara halus, karena bagaimanapun posisi yang sudah dia dapatkan tidaklah mudah" jelas Sehun begitu mudah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Mission [CHANBAEK]✔
FanfictionMisi terakhir seorang Byun Baekhyun untuk menangkap Geng Mafia yang sejak dulu menjadi incaran para interpol di Benua Asia. Bagaimana jadinya jika Baekhyun bertemu secara tak sengaja dengan Chanyeol, pria jangkung yang ia temukan tak berdaya di gan...