Yang hari ini nyoblos, semoga pilihan kalian tidak mengecewakan ya 😉
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN!DONT BE A SIDERS!
Dan jangan lupa hujat Daehyun sepuas kalian :v
Happy Reading 😊
Kyungsoo menghubungi Yesung untuk bertemu setelah di usir oleh temannya sendiri. Saat ini ia tengah duduk gelisah di taman yang tak jauh dari kawasan apartemen Chanyeol. Pria jangkung itu sepertinya sudah terlalu Cinta pada Baekhyun, akan sangat sulit membuatnya percaya akan kata-kata yang ia lontarkan. Dan pesona Baekhyun juga turut andil membuat Chanyeol terjerat.
"Kyungsoo-ya, ada apa?"
Yesung dengan napas terengah-engah tanpa basa-basi langsung bertanya, ketika mendengar nada tak tenang dari Kyungsoo. Ia tahu pasti ada sesuatu. Dibandingkan yang lain, Kyungsoo merupakan seseorang yang bisa mengendalikan emosinya dengan sangat baik.
"Hyung, seseorang mengetahui siapa kita sebenarnya."
"Lalu? Walaupun ia tahu, ia tak akan bisa berbuat apa-apa atau nyawanya tidak akan selamat."
"Tapi ini berbeda." lirih Kyungsoo. Yesung mendengarnya dengan seksama. "Dia seorang detektif. Dan mereka juga sedang melakukan pencarian untuk menangkap kita semua."
"Lantas kenapa markas masih aman-aman saja saat ini? Dan kau juga, apa kau terluka? Dia mengancammu?"
Kyungsoo mengangguk ragu. "Aku tak tahu dia mengancamku atau Chanyeol—"
"Chanyeol?" potong Yesung.
Kyungsoo kembali mengangguk. "Ternyata selama ini Baekhyun sudah punya kekasih, dan itu bukan Chanyeol. Orang ini, yang kutemui kemarin adalah calon suami Baekhyun. Dia juga mengancam akan menangkap kita, jika Chanyeol tak segera meninggalkan Baekhyun."
"Apa jika kita mengikuti apa yang ia perintahkan. Ia tak menangkap kita? Kau tahu kan jika dia detektif, dia pasti sudah bekerja sama dengan pihak kepolisian." terang Yesung.
Kyungsoo memijit pelipisnya pening, lalu menggeleng pelan. "Aku tak tahu Hyung. Yang pasti saat ini aku harus memisahkan mereka berdua, atau kita semua dalam bahaya."
Yesung menghembuskan napas kasar. Baru saja mereka membahas untuk kembali berhati-hati dengan orang asing. Tapi sepertinya masalah sudah lebih dulu datang.
"Tenanglah Kyung, kita akan bernegosiasi dengan pria itu. Kita harus menjamin pemerintah atau bahkan kepolisian tidak bisa melacak kita, jika keduanya berhasil kita pisahkan. Setidaknya kita juga mendapat keuntungan."
"Tapi Hyung, aku juga tak ingin Chanyeol kembali ke markas. Aku tak sanggup melihatnya selalu disiksa dan dijadikan pemuas nafsu oleh Seunghyun."
Yesung meremas bahu Kyungsoo. "Kita akan memikirkan caranya. Entah itu harus menyembunyikan Chanyeol di suatu negara terpencil."
Entah Daehyun atau Seunghyun. Keduanya sama-sama berbahaya untuk Chanyeol.
Dan semuanya berawal dari seorang Byun Baekhyun.
****
Jongdae memeriksa semua berkas yang berhamburan di meja kerjanya. Raut wajahnya terlihat frustasi cuma panik. Setelah beberapa menit ia sampai di meja kerjanya, berkas penting tentang mafia yang sedang mereka selidiki tidak ada.
Padahal ia ingat jika meletakkan berkas itu di tempat stategis. Dan ia cukup yakin orang tak bisa menemukannya, bahkan mungkin tak berpikir jika ia meletakkannya disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Mission [CHANBAEK]✔
FanfictionMisi terakhir seorang Byun Baekhyun untuk menangkap Geng Mafia yang sejak dulu menjadi incaran para interpol di Benua Asia. Bagaimana jadinya jika Baekhyun bertemu secara tak sengaja dengan Chanyeol, pria jangkung yang ia temukan tak berdaya di gan...