Vote and coments!
Don't be a siders
Happy reading~
Baekhyun melangkahkan tungkainya dengan tergesa, mulutnya tak berhenti mengeluarkan gerutuan.
Sesuai janjinya pada Chanyeol, lelaki cantik itu akan datang ke apartment baru yang sudah ia tau lokasinya. Tapi karena meeting yang berjalan alot, membuatnya terlambat hampir satu jam.
Sebenarnya rasa kesal dan marah itu masih ada, tapi rasanya Baekhyun tak bisa marah terlalu lama pada Chanyeol. Ada sesuatu yang membuatnya tak bisa mengabaikan Chanyeol. Padahal jika dipikir, diantara mereka tak terjalin hubungan apapun.
Baekhyun mempercepat langkahnya ketika sudah tiba di pintu nomor 61. Menghembuskan napas pelan dan mengetuk pintu tersebut.
Tok tok tok
Pintu tersebut dibuka lalu muncullah sang pemilik apartemen. Baru saja Baekhyun akan tersenyum, tapi wajahnya langsung menampilkan raut tak suka ketika melihat lelaki mungil di minimarket tempo hari.
Chanyeol yang tak menyadari itu malah tersenyum senang, betapa senangnya ia ketika mendapati Baekhyun didepan apartemennya.
"Baekhyunnie, ayo masuk. Kami baru saja selesai""Maaf, aku terlambat karena ada meeting. Tapi karena kalian sudah selesai, lebih baik aku pulang saja"
Chanyeol melebarkan matanya, dengan cepat ia menangkap lengan mungil tersebut.
"Tidak masalah, aku tahu kau sudah cukup lelah dengan pekerjaanmu"Baekhyun menatap enggan Chanyeol, sampai lelaki yang sejak tadi dibelakang Chanyeol bersuara.
"Masuk saja, Chanyeol sudah menunggumu dari tadi"
Baekhyun mengangkat alisnya menatap aneh pada reaksi sinis yang ia dapat. Mengangkat bahunya acuh lalu masuk mengikuti Chanyeol.
"Duduklah disini Baek, aku akan kekamar sebentar"
Baekhyun menyandarkan punggungnya lelah, memijat keningnya yang terasa pening.
"Siapa kau?"
Baekhyun mengusak hidungnya, bersidekap anggun, mengangkat dagunya menantang "Lalu kau siapa?"
Kyungsoo menyeringai "Aku orang terdekat Chanyeol, sangat dekat"
Baekhyun mendengus kasar "Oh ya, seberapa dekat kalian? Apa.... Sangat dekat?" tanya Baekhyun yang sedikit berbisik seduktif pada pria bermata doe itu.
Kyungsoo menatap Baekhyun bingung "Tentu saja kami sangat dekat, bahkan aku tau bagaimana masa lalunya"
Benar, Kyungsoo bahkan menjadi saksi bagaimana kehidupan Chanyeol selama ia menjadi anggota Black Devil.
Baekhyun memutar malas bola matanya. Entah pria dihadapannya ini ingin pamer atau bagaimana.
Padahal awalnya Baekhyun ingin menggoda pria ini dengan cerita dirinya dan Chanyeol yang berbagi kehangatan di ranjang.
"Hyung, kau disini?"
Kedua pria yang bersitegang itu menoleh pada Sehun yang berjalan menuju mereka dengan segelas jus jeruk.
"Hm, bagaimana kau bisa disini?" tanya Baekhyun bodoh.
"Tentu saja membantunya memindahkan barang. Ah rasanya badanku pegal semua" keluh Sehun yang merenggangkan ototnya.
"Kai mencarimu. Kau tak datang menemuinya?"
Raut wajah Sehun berbinar seketika "Benarkah? Wah, akhirnya aku merasa diperhatikan, tak sia-sia aku berpura-pura mengabaikannya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Mission [CHANBAEK]✔
FanfictionMisi terakhir seorang Byun Baekhyun untuk menangkap Geng Mafia yang sejak dulu menjadi incaran para interpol di Benua Asia. Bagaimana jadinya jika Baekhyun bertemu secara tak sengaja dengan Chanyeol, pria jangkung yang ia temukan tak berdaya di gan...