LM #14

6.5K 998 20
                                    

Don't be a siders!

Vote dan komentar kalian sangat dibutuhkan untuk berlanjutnya cerita ini. Terimakasih.

Happy Reading~

Kai tersenyum lebar memandangi Sehun yang sibuk membantu para wanita seumuran neneknya membuat kimchi.

Sehun bahkan melepas jas kantornya, dan hanya menggunakan kemeja putih dengan lengan yang digulung batas siku. Walaupun Sehun tak banyak menunjukkan ekspresi hanya tersenyum tipis tapi terlihat menikmati kebersamaan mereka.

Adik dari Byun Baekhyun itupun dengan senang hati melahap beberapa suap Kimchi dari beberapa orang tua disini.

"Sepertinya membawa pacar tampanmu kemari, membuat nenek-nenek tua itu senang." celetuk Bibi Lee—istri Lee Yong Dae.

Kai terkekeh canggung "Anii, dia bukan pacarku Bibi."

"Eissh, kau tak perlu malu Kai-ya. Lelaki manis sepertimu wajar bisa mendapatkan kekasih tampan seperti Tuan Oh." ucapnya dengan semangat membuat Kai hanya bisa tertawa saja.

Kai terus saja di goda Bibi Lee dan para orang tua disitu. Puncaknya ketika pandangan keduanya saling bertemu dan melempar senyum, momen itu dimanfaatkan orang-orang disana untuk menggoda pasangan baru itu. Membuat keduanya malu dan tampak canggung.

"Kau hanya tersenyum lebar seperti itu pada Kai saja, ya. Benar-benar pasangan yang sedang di mabuk Asmara." Paman Lee menggeleng kan kepalanya, sudah lama sekali ia tak melihat pasangan malu-malu seperti Sehun dan Kai.

Sehun meringis, perkataan Paman Lee seakan mengejek dirinya.
"Ah tidak juga, mungkin karena kami sudah lama kenal. Sebenarnya aku tidak mudah akrab dengan orang asing."

Paman Lee mengangguk, lalu tertawa "Tentu saja, kau kan kekasihnya."

"Calon kekasih." koreksi Sehun.

"Haha, aku lupa jika Kai belum mau menerimamu menjadi kekasihnya."

Mendengar itu, bibir Sehun tanpa sadar melengkung kebawah. Raut wajahnya menandakan ia sedang kecewa. Paman Lee menggelengkan kepalanya untuk kedua kalinya.

"Eisshh, dasar anak muda jaman sekarang."

****

Hari sudah beranjak malam, ketika Chanyeol keluar dari Supermarket. Selepas perginya Yesung dan Kyungsoo yang berkunjung ke Apartemennya, tiba-tiba ada pesan masuk dari Baekhyun. Jika pria cantik itu kemungkinan akan menginap malam ini.

Membayangkan mereka tidur satu ranjang lagi, membuat Chanyeol begitu bersemangat. Ia berinisiatif memasak makanan untuk makan malam mereka berdua. Tapi ketika melihat lemari es nya kosong, terpaksa ia langsung bergegas ke supermarket membeli bahan-bahan yang di perlukannya malam ini.

"Kenapa tidak diangkat?" gumam Chanyeol ketika mencoba menghubungi Baekhyun.

Menghela napas, bahunya menurun.  "Lebih baik aku segera pulang dan cepat memasak. Mungkin Baekhyun masih ada urusan dikantornya." monolog Chanyeol berpikir positif.

Memasukkan ponselnya di saku jeansnya, menghentikan taksi yang lewat. Kemudian masuk dan taksi itu pun meluncur menuju apartemen Chanyeol.

—Last Mission—

"Jangan pergi" ucap salah satu nenek disana pada Kai dan Sehun yang sudah siap berdiri di pintu masuk panti jompo itu.

Last Mission [CHANBAEK]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang