Baca note di bawah ya guys! Butuh saran.
Seperti biasa, jangan lupa untuk vote dan komen. Ramein chapter ini, hujat semua yang perlu di hujat 😂😂😂
Jangan jadi siders, ok! Gak like akutuh :')
Happy Reading~
"Baekhyun!"
Baekhyun mengerutkan keningnya pada seseorang yang berjalan tergesa ke arah mereka.
"Kyungsoo?"
Adalah Do Kyungsoo. Pria yang berteriak membuat Daehyun menghentikan perkataannya.
Pria bermata doe itu menatap tajam Daehyun.
"Kau sudah berjanji padaku untuk tidak menjebloskan kami ke penjara!"
Daehyun mengangkat sebelah alisnya. "Aku tidak. Memang kau mendengarku berencana untuk menangkap kalian?"
"Kau iya!" tunjuk Kyungsoo. "Kau memberi tahu siapa Chanyeol sebenarnya pada Baekhyun, yang notabenenya sama sepertimu. Bekerja sebagai seorang detektif, tidak menutup kemungkinan kalian akan menangkap kami!"
"Bisa iya, bisa juga tidak" balas Daehyun mendayu. "Aku hanya ingin mengatakan pada Baekhyun bahwa Park Chanyeol yang ia cintai adalah seorang pembunuh."
"Jung Daehyun!" peringat Kyungsoo.
"A-apa? K-kau mengatakan apa Dae?" tanya Baekhyun linglung.
Smirk licik tersungging di bibirnya "Park. Chanyeol. Adalah. Seorang. Pembunuh" ucapnya dengan menekan di tiap kalimat.
Baekhyun menggeleng terbata. "P-pembunuh? T-tidak mungkin." matanya yang berkaca-kaca itu menatap Kyungsoo. "I-itu bohong kan?! Kalian tidak mungkin melakukan perbuatan keji seperti itu!" pekiknya tak percaya.
Kyungsoo mendengus marah. "Daehyun mengatakan yang sebenarnya. Memang itulah adanya, kami adalah seorang pembunuh."
"Lalu kenapa kalian dengan santainya berkeliaran di kota ini? Dan kenapa kalian tidak mendapatkan hukuman?"
"Tentu saja tidak. Boss mereka melakukannya dengan begitu rapi juga melakukan kerja sama dengan beberapa pihak kepolisian, agar mereka tidak di tangkap. Tentu saja keduanya saling menguntungkan bukan begitu, Kyungsoo-ssi?" sahut Daehyun cepat.
Kyungsoo mengepalkan tangannya marah pada perkataan Daehyun. Pria ini bahkan lebih tahu dari siapapun tentang apa yang mereka lakukan selama ini. Bisa saja mereka melumpuhkan Daehyun detik ini juga, namun tak bisa dipungkiri. Mereka tetap khawatir dan waspada jikalau beberapa pihak juga ikut andil untuk menangkap mereka.
Kelompok mafia yang bahkan sulit untuk dilacak. Namun meresahkan warga negara ini.
"Kau hanya perlu menepati janjimu, Daehyun. Kami akan membawa Chanyeol pergi jauh dan tidak menganggu kalian disini."
Daehyun mengedikkan bahunya, lalu mengangguk santai. "Boleh juga. Kalau bisa akhiri saja nyawa kalian. Toh, jika kalian tertangkap hukumannya juga sama. Penjara seumur hidup atau hukuman mati."
Kyungsoo menggertakan giginya, ingin sekali ia menghantam wajah angkuh di depannya ini. Jika saja Yesung tidak menenangkannya, mengingatkannya berusaha untuk tidak bertindak gegabah.
Sedangkan Baekhyun hanya terduduk lemas, tatapannya tiba-tiba kosong. Seseorang yang begitu terlihat polos dan ceria adalah seorang pembunuh. Perbuatan yang begitu keji, berbanding terbalik dengan pekerjaannya yang menangkap para pelaku tindak kriminal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Mission [CHANBAEK]✔
FanfictionMisi terakhir seorang Byun Baekhyun untuk menangkap Geng Mafia yang sejak dulu menjadi incaran para interpol di Benua Asia. Bagaimana jadinya jika Baekhyun bertemu secara tak sengaja dengan Chanyeol, pria jangkung yang ia temukan tak berdaya di gan...