LM #16

6K 983 39
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak guys!


Happy Reading~


Kedua saudara itu berjalan cepat ketika mobil mereka sudah terparkir di basement apartemen milik Chanyeol.

Entah kenapa, perasaan Baekhyun tidak enak. Bukan karena Chanyeol yang akan marah atau merajuk. Tapi seperti ketakutan yang tidak bisa ia ungkapkan.

"Hyung, tenanglah. Kau punya alasan kenapa semalam tak sempat mengabari Chanyeol, kan." ujar Sehun ketika mereka sudah masuk lift.

Baekhyun berdecak "Kalau mengatakan yang sebenarnya, aku takut melihat wajah kecewa Chanyeol."

"Lebih baik jujur walaupun pahit daripada bohong agar mereka senang."

"Aku bingung."

Ting

Baekhyun langsung menyeret Sehun ketika pintu lift sudah terbuka di lantai dimana apartemen Chanyeol berada.

6101...

6102...

6103...

6104

Tok... Tok... Tok...

"Chanyeol! Park Chanyeol, buka pintunya! Chan-ah!"

Baekhyun terus memanggil Chanyeol dengan tangan yang tidak berhenti mengetuk pintu tersebut.

Pria cantik itu bahkan tidak merasakan sakit di buku jarinya, karena ia mengetuk dengan cukup kuat.

Sehun yang melihat tangan kakaknya itu sudah memerah lecet, menghentikan tangan kurus itu "Berhenti Hyung. Lihat tanganmu, mungkin akan memar jika kau terus saja mengetuk pintu itu. Mungkin Chanyeol sedang tidak ada di dalam."

Bahu Baekhyun terkulai lemas, wajahnya terlihat frustasi "Aku harus mencari kemana Sehun."

"Kau sudah coba menghubunginya?"

Baekhyun menggeleng membuat adiknya itu berdecak kesal. Tanpa kata, Sehun mendial nomor Chanyeol.

Tuuuttt....

Tuuuttt....

Tuuuttt....

"Yeoboseyo?"

"Yak Park. Ada dimana kau sekarang?"

"Wae?"

"Katakan saja, dimana?"

"Sungai Han."

Pip

"Sungai Han. Aku akan mengantarmu kesana Hyung." ucap Sehun setelah memutuskan panggilan sepihak.

Baekhyun mengangguk, lalu kembali berlari kecil. Sebelum masuk ke lift.



—Last Mission—



"Waeyo, Hyung?"

"Sedang berada dimana?"

"Aku sedang menuju apartemen Chanyeol."

"Bisakah kau ke markas? Seunghyun Hyung, memintamu untuk datang."

"Untuk apa?"

"Kurasa ada hubungannya dengan Chanyeol. Kalian kan sangat dekat."

Last Mission [CHANBAEK]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang