Happy Weekend guys! Jangan lupa untuk vote dan komennya ~
Happy Reading~
LAST MISSION CHAPTER 20
"Kau-siapa sebenarnya?"
Kening Chanyeol berkerut menatap aneh Baekhyun. Pelukan pada pinggang ramping itu sedikit melonggar.
"Apa maksudmu, hm? Tentu saja Aku Chanyeol."
Deg
Tubuh Baekhyun menegang, ucapan Daehyun berputar di kepalanya.
Dia berbohong.
"Lalu apa pekerjaanmu? Dan sebelumnya kau tinggal dimana? Aku penasaran karena kita sudah lama bersama, tapi aku tidak tahu apapun tentangmu." lanjut Baekhyun.
Chanyeol menatap Baekhyun dalam. Wajah cantik itu menyiratkan rasa penasaran. Tidak ada unsur curiga atau apapun yang berbahaya darinya.
Tapi peringatan dari Yesung dan Kyungsoo sepulang dari sini membuatnya kembali berpikir. Ia tak mungkin mengungkap identitasnya. Jangan terlalu percaya pada seseorang, meskipun ia orang yang telah melahirkanmu. Itu yang selalu di tanamkan oleh Seunghyun dan yang lain padanya.
Tapi bukankah Baekhyun kekasihnya?
Bahkan pria cantik ini rela menampung dan merawat dirinya.
Juga-
Baekhyun hanya karyawan di perusahaan biasa bukan?
Tidak ada yang mencurigakan dari kehidupan kekasihnya.
Namun-
"Aku akan memberitahumu nanti. Sekarang lebih baik kita tidur, ini sudah larut malam. Dan besok kau harus pergi ke kantormu bukan?"
Dia mencoba untuk mengalihkan topik.
Entah kenapa, Chanyeol tak ingin Baekhyun tahu apa yang sudah terjadi padanya di bawah kekuasaan Seunghyun. Pria itu tak kuasa jika nanti melihat tatapan kecewa kekasihnya mengetahui apa pekerjaannya selama ini.
Dilain sisi Baekhyun kembali tertegun.
Kekasihnya ini mencoba mengalihkan pembicaraan mereka.
Mencoba untuk mengelak.
Dan memilih bungkam.
Ia kembali berbohong.
Tak ingin melanjutkan obrolan mereka. Pria yang lebih mungil memilih untuk menganggukan kepalanya, berjalan berdampingan dengan tubuh yang di rangkul sang kekasih.
Mencoba untuk memejamkan matanya di dekapan pria yang di cintainya.
Hatinya tiba-tiba merasa tak tenang.
Seperti ada sesuatu hal yang akan merenggut kebahagiaannya. Menjauhkan dirinya dari sang tercinta.
Hanya memikirkan hidupnya setelah ini tanpa kehadiran Chanyeol saja tak sanggup. Membuat dadanya terasa sesak.
Chanyeol yang merasa kegelisahan Baekhyun mencoba merapatkan tubuh keduanya. Ia tak ingin banyak bertanya, sikap aneh Baekhyun malam ini saja membuatnya kebingungan. Mungkin saja banyak masalah yang terjadi di kantor hari ini. Bukankah tadi siang ia pamit karena ada rapat dadakan.
Kecupan selamat malam dari Chanyeol di kening Baekhyun membuat pria itu terkesiap. Mendongakkan kepalanya, ia bisa melihat wajah lugu Chanyeol juga tampan di waktu yang bersamaan. Apalagi dengan kedua dimple di pipinya jika ia tersenyum.
"Aku tidak tahu apa yang kau khawatirkan, tapi kuharap semuanya baik-baik saja. Lebih baik kau tidur Baek, kau aman berada di dekapanku."
Menghembuskan napasnya, Baekhyun mencoba tidur. Menenggelamkan wajahnya di dada Chanyeol, ia bisa mendengar degupan kencang jantung kekasihnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Mission [CHANBAEK]✔
FanfictionMisi terakhir seorang Byun Baekhyun untuk menangkap Geng Mafia yang sejak dulu menjadi incaran para interpol di Benua Asia. Bagaimana jadinya jika Baekhyun bertemu secara tak sengaja dengan Chanyeol, pria jangkung yang ia temukan tak berdaya di gan...