pengenalan tokoh

1.2K 46 1
                                    

Mohon dukungannya karena ini adalah cerita saya pertama kali

Hati-hati typo bertebaran dimana-mana

Kim Hyuna adalah orang Korea yang selama ini masih menetap untuk tinggal di Indonesia. Nama Indonesia dia adalah Mesya Hyuna Bramasta. Dia ingin sekali menjadi artis tapi tidak di izinkan oleh bonyoknya. Dia tidak banyak mengenal tentang kpop. Tapi dia sering bergaul dengan teman-temannya yang sangat mengidolakan KPop apalagi kalau ada sangkut pautnya dengan idola KPop yang bernama EXO. Pasti teman Hyuna bakal heboh banget.

Mega Anatasya teman Hyuna dari Indonesia. Panggilannya Tasya. Dia sangat mengidolakan EXO. Sifatnya itu sangat jahil, suka bercanda, suka gila-gila sendiri, ceria, dan penyayang.

Mawar Setya Novanto teman Hyuna dari Indonesia. Pangilannya Mawar. Dia juga sama dengan Mega yang sangat mengidolakan EXO. Sifatnya juga tak beda jauh dengan Mega.

Mereka bertiga adalah anak seorang pengusaha terkenal di dunia. Tetapi mereka semua menyembunyikan identitas mereka karena tidak ingin orang lain tau kalau mereka adalah anak seorang pengusaha terkenal di dunia.

Cast utama:
All member EXO ot9

Cast tambahan:
Sakura Sanchai dari Jepang
Hiruka Shonai dari Jepang
Kim Layina dari Korea
Park Shin Hyemi dari Korea

Maaf klo nama tokohnya ada yang sama. Jujur ini adalah nama ekspetasi saya sendiri dari pikiran saya sendiri.

Kalau ada kata-kata yang tidak enak mohon dimaafkan.

Tolong vote and coment di bawah ya. Jangan lupa!! :) Have fun reads

Lucky Fans EXO 😘 [Hiatus?]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang