Udah lama gak update ya?~
Jadi disini akan dilanjutkan ceritanya.
Dan cerita ini juga agak panjang, sebagai permintaan maaf saya karena saking lamanya gak pernah update.
Semoga para readers suka membaca cerita ini
Selamat membaca readers!!! 😊
~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~
(Anggap aja pake bahasa korea)
"Arraseo, sekarang kita kembali ke kamar masing-masing untuk istirahat. Dan jangan lupa kita besok bangun pagi dan latihan untuk debut pertama kita." Ucap Hyemi member paling tua.
"Ne" jawab mereka serempak dengan semangat dan segera menuju ke kamar masing-masing untuk istirahat.
Skip---
Dikeesokan paginya, mereka semua udah siap untuk pergi ke ruang latihan mereka. Mereka pun langsung menuju ke ruang latihan mereka.
Terlihat disana sudah ada pelatih yang akan melatih mereka. Ada pelatih yang terlihat tegas dan ada juga yang ramah. Mereka yang melihat pelatih mereka pun tiba-tiba menjadi gugup. Manager Kim yang melihat mereka berdiam diri di pintu pun segera menyapa mereka.
"Annyeong! Kalian ternyata sudah datang. Kajja! Kita mulai latihannya. Jadi jangan berdiam diri di depan pintu seperti itu. Ayo masuk, jangan gugup. Nanti manager Kim akan memperkenalkan mereka kepada kalian semua."
"Ne.." jawab mereka serempak.
"Arasseo, sekarang kita semua berkenalan dulu agar tidak ada yang gugup. Disini manager Kim akan memperkenalkan pelatih kalian. Disini ada pelatih masing-masing dalam bidang."
"Orang yang sedang duduk disebelah kanan manager Kim adalah pelatih vokal kalian. Nama dia adalah Park Seona. Dia paling suka kalau kalian manggil dia eonnie."
"Dan untuk orang yang sedang duduk di sebelah kiri manager Kim adalah pelatih dance kalian. Nama dia Jung Hyun. Dia paling suka dipanggil anjuhssi."
"Arasseo, kalau kalian ingin lebih tau tentang mereka. Boleh langsung tanya mereka." Lanjut manager Kim.
Mereka yang mendengar itu hanya menganggukan kepalanya dan tersenyum ramah kepada pelatih mereka.
"Kalau begitu saya tinggal dulu karena masih ada urusan yang harus saya selesaikan. Jadi untuk kalian baik-baik lah disini. Jangan membuat keributan, arasseo?" Tegas manager Kim.
"Ne, arasso. Khamsahamnida manager Kim." Jawab mereka serempak.
Manager Kim yang mendengar itu hanya tersenyum dan segera pergi keluar dari ruang latihan. Saat manager sudah pergi. Tiba-tiba ada yang bersuara.
"Ekhm... baiklah, tadi kalian sudah mengetahui nama kita. Sekarang giliran kalian untuk memperkenalkan diri kepada kita." Ucap Eonnie dengan nada tegas.
"Ne.," jawab mereka.
Mereka segera memperkenalkan diri masing-masing. Dari Hyemi, Hiruka, Layina, Shancai, Mawar, Tasya, dan yang terkahir Hyuna.
"Emm... arasseo, sekarang kita sudah mengenal nama kalian. Sekarang kita disini akan membagi tugas untuk posisi kalian di grup ini. Sebelum kita membagi tugas. Kita mau tanya satu hal sama kalian." ucap Anjuhssi dengan nada yang lebih tegas dari pada Eonnie.
Mereka yang mendengar perkataan Anjuhssi hanya bisa mengangguk dan membuat mereka penasaran dengan apa yang akan ditanyakan oleh anjuhssi.
"Jadi pertanyaan saya adalah, apa nama grup kalian?? Dan apa nama fandom kalian?" Lanjut anjuhssi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fans EXO 😘 [Hiatus?]
Fantasyseorang yeoja yang banyak mempunyai perusahaan, tetapi seluruh dunia tidak mengenal dengan orang yang mempunyai perusahaan itu. Dia mempunyai 2 sahabat yang tau tentang pribadinya. Mereka sudah bersahabat sejak kecil. Dia mempunyai masa lalu yang d...