Annyeong !!!
Akhirnya update lagi yey...
Maaf ya kalau jarang update, soalnya lagi banyak tugas jadi gak sempat buat cerita kelanjutan nya.
Jadi sekarang ceritanya bakal dilanjutin lagi kok
Happy reading :)
>>>>>
Tapi siapa sangka saat mereka turun dari mobil van nya sampai saat mereka masuk ke dorm.
Mereka dilihat oleh 9 lelaki yang memandang mereka dari jauh.Flashback On
Di ruang latihan terdapat 9 orang yang sedang berlatih. Mereka terlihat sangat tampan saat berlatih.
Saat mereka sudah selesai dengan kegiatan nya. Mereka segera istirahat dan duduk di sofa yang sudah disediakan di ruang latihan mereka. Kegiatan mereka saat duduk di sofa selain istirahat juga ada yang tiduran dan juga ada yang minum. Keadaan nya pun jadi hening karena mereka terlihat sangat kelelahan saat latihan tadi.
"Hyung!! Bagaimana kalau kita nanti malam makan di luar saja?" Tanya sang maknae.
"Boleh juga tuh, tapi mau makan di mana?" Tanya orang yang paling tinggi diantara member yang lain nya."Emm... bagaimana kalau kita di dekat dorm kita aja, biar kita langsung pulang." Usul member yang paling sering diejek oleh member lain 'hitam'.
"Hmm... boleh juga. Kalau gitu kita latihan sekali lagi habis itu beres-beres dan langsung pergi ke rumah makan." Perintah sang leader.
"Ne, arasseo." Jawab mereka serempak.Skip---
Saat hari sudah menjelang malam, mereka ber9 segera bersiap-siap menuju ke rumah makan yang tadi mereka janjikan.
Mereka yang sedang bersiap-siap akhirnya keadaan menjadi ricuh. Ada yang sedang mencari kaos kaki, celana, topi, dan masker. Bahkan ada juga yang mencari eyliner.
Sang leader dan member yang paling tua itu pun sudah selesai persiapan tinggal menunggu para dongsaeng nya yang masih ricuh mencari barang-barang mereka sendiri.
Leader dan member yang paling tua itu bosan menunggu. Akhirnya mereka berdua berteriak sampai-sampai para dongsaeng nya cepat-cepat untuk turun.
"YAK!! KENAPA KALIAN LAMA SEKALI, KITA SUDAH MENUNGGU KALIAN 20 MENIT TAPI BELUM ADA YANG TURUN JUGA." Ucap member yang paling tua dengan berteriak.
"KALAU KALIAN TIDAK SEGERA TURUN. NANTI KALIAN TIDAK HYUNG TRAKTIR." Ucap sang leader dengan sombongnya karena sumber hasil makanan gratis untuk para member itu ada di tangan sang leader.
Mereka yang dari tadi sedang ricuh tiba-tiba diam mendengar perkataan sang leader dan akhirnya segera turun. Karena sang leader yang mengancam mereka.
Mereka akhirnya sudah selesai bersiap-siap semua nya dan segera pergi menuju ke parkiran yang disana terdapat mobil van mereka.
Skip---
Mereka akhirnya sudah sampai di rumah makan atau cafe dekat dorm mereka. Mereka disana terlihat sangat ricuh bahkan saat makan saja masih terlihat ricuh.
Mereka segera menghabiskan makanan mereka dan segera pulang ke dorm untuk istitahat. Di ingat dari tadi bahwa mereka tidak ada kata istirahat saat sedang latihan.
#######
Skip---
Mereka yang sudah sampai di depan tempat dorm mereka segera masuk. Tetapi sebelum masuk tiba-tiba ada suara yang menghentikan langkah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fans EXO 😘 [Hiatus?]
Fantasyseorang yeoja yang banyak mempunyai perusahaan, tetapi seluruh dunia tidak mengenal dengan orang yang mempunyai perusahaan itu. Dia mempunyai 2 sahabat yang tau tentang pribadinya. Mereka sudah bersahabat sejak kecil. Dia mempunyai masa lalu yang d...