Anyyeong!! 👐
Jadi kan di chapter sebelum nya udah aku jelasin bahwa nanti ada chapter bonus.
Jadi ini itu chapter bonus buat readers.
Jadi nikamti aja baca nya para readers.
Jangan lupa VOTE dan KOMEN.Happy reading :)
>>>>>>
"Kenapa dia bisa bersikap seperti itu?" Tanya Sehun yang sangat penasaran dengan kisah Hyuna.
"Dulu dia pernah bilang sama kita berdua. Dia bilang kalau dia itu dulu punya...."
~~~~~
"Dulu dia pernah bilang sama kita berdua. Dia bilang kalau dia itu dulu punya pacar. Dan pacarnya itu dulu mengkhianati dia. Dia selingkuh di belakang dia. Dia minta putus tetapi malah dia di tampar sama cowok nya. Cowok nya bilang kalau mau putus itu jangan dihadapan cewek barunya. Seketika itu Hyuna jadi dingin dan datar sama orang. Apalagi kalau ada cowok yang dekat dengan dia dan gak di kenal sama sekali. Dia langsung bersikap lebih dingin lagi." Jelas Tasya yang menceritakan masa lalunya Hyuna.
"Dan kita juga selalu berusaha buat untuk mecairkan es yang ada didalam dia. Dan itu berhasil. Maka dari kita semua berjanji jika ada yang menyakiti dia bakal berhadapan sama kita." Ucap Mawar yang bercerita tentang usaha nya untuk mencairkan es yang ada di dalam tubuh Hyuna.
"Emm... jadi begitu ceritanya. Terus kenapa kalian sangat gemas dengan Hyuna saat dia tersenyum?" Tanya Lay yang masih bingung.
"Aishh... untung ganteng." Gumam Mawar.
"Tasya kamu jelasin sana.""Jadi begini, saat dia bersikap datar dan dingin. Kita tidak pernah melihat dia yang tersenyum, manja, dan kesal seperti itu sedikit pun. Jadi saat melihat dia bersikap seperti itu kita langsung gemas karena dia itu sangat lucu di mata kita." Jelas Tasya.
"Ohh begitu ya." Ucap member EXO yang mendengar penjelasan member SKY STAR.
"Hai,hai. Kenapa susana nya jadi serius gini?" Tanya Hyuna yang sudah balik dari toilet.
"Tidak apa-apa." Jawab mereka kompak.
"Ohh.""Oh iya, kita mau tanya satu lagi kepada kalian." Ucap Chen yang membuat member SKY STAR penasaran dengan apa yang akan ditanyakan oleh Chen.
"Jika kalian sudah debut. Apa nama grup kalian dan fandom kalian?" Tanya Chen yang membuat member SKY STAR menghela nafas lega. Karena tidak di tanyakan dengan pertanyaan aneh-aneh.
"Grup kita ini namanya SKY STAR dan untuk fandom kita SKY-ONE" jelas Shancai.
"Wahh nama grup dan fandom nya sangat bagus siapa yang buat nama itu?" Tanya D.O."Hyuna." Jawab member SKY STAR serempak kecuali Hyuna.
"Ohh... apa arti nama itu?" Tanya D.O dan menatap Hyuna."SKY STAR itu bintang langit. Yang artinya selalu bersinar dengan usaha kita sendiri dan kita akan selalu berada di atas sampai menembus langit yang tinggi. Dan untuk arti dari SKY-ONE itu satu langit. Yang berarti walaupun semua penggemar kita berada di manca negara, kita tetap satu karena langit hanya ada satu dibumi dan tidak pernah terpecah belah sedikitpun." Jelas Hyuna panjang lebar.
"Wahh daebakk... bagus sekali artinya." Puji member EXO kepada Hyuna. Hyuna yang mendapat pujian hanya tersipu malu. Karena menurutnya pujian nya itu terlalu berlebihan.
Setelah mereka mengobrol satu sama lain. EXO akhirnya pamit pulang, karena ini sudah sangat malam.
"SKY STAR!" Panggil Suho ke semua member SKY STAR. Yang dipanggil hanya menoleh ke Suho.
"Ne?"
"Kita mau pamit pulang ke dorm kita. Soal nya ini sudah malam sekali. Dan kami besok juga ada jadwal latihan." Ucap Suho.
"Aah... baiklah. Kalau gitu semoga kita bisa mengobrol seperti ini lagi. Dan maaf dengan dorm kita yang agak berantakan." Jawab Hyemi.
"Gwenchanayeo... kalau begitu kami pamit dulu." Ucap Suho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fans EXO 😘 [Hiatus?]
Fantasyseorang yeoja yang banyak mempunyai perusahaan, tetapi seluruh dunia tidak mengenal dengan orang yang mempunyai perusahaan itu. Dia mempunyai 2 sahabat yang tau tentang pribadinya. Mereka sudah bersahabat sejak kecil. Dia mempunyai masa lalu yang d...