chapter 3

607 27 3
                                    

Hai udah lama gak update cerita ini.

Jadi disini nanti akan ada lanjutan dari cerita kemarin.

Selamat Membaca Readers.

~~~

Ternyata itu adalah orang yang dibilang sama Lee Sooman tadi. Orang itupun masuk dan menghampiri mereka bertiga.

"Annyeonghaseyo." Sapa orang yang baru masuk ke ruang latihan mereka. Dan tak disangka ternyata jumlahnya ada 4 orang.
"Ah.. Ne Anyyeonghaseyo." Balas sapa mereka.
Tiba-tiba ada seorang perempuan yang kalau dilihat. Orang itu lebih tua dari mereka semua.
"Annyeonghaseyo!!" Sapa perempuan yang lebih tua dari mereka semua.
"Ne, annyeonghaseyo." Balas sapa mereka semua sambil membungkukkan badan mereka.

"Ah, disini saya akan memperkenalkan diri. Saya adalah Kim Hyemi. Saya disini akan menjadi manager kalian. Jadi kalian panggil saya Manager Kim saja." Ucap Manager Kim.
"Ne, annyeonghaseyo Manager Kim!" Sapa mereka semua lagi.
"Ne, arasseo! Sekarang kalian perkenalkan diri kalian masing-masing, pasti disini belum ada yang kenal." Ucap Manager Kim.
"Ne.." Jawab mereka serentak.
"Oke, dimulai dari sisi kanan dulu." Lanjut Manager Kim.

"Ne, Annyeonghaseyo Park Shin Hyemi imnida. Boleh dipanggil Hyemi. Asli orang Korea. Umur saya 24 tahun. Lahir tanggal 3 april." Ucap Hyemi yang memperkenalkan diri.
"Annyeonghaseyo Hiruka Shonai imnida. Boleh dipanggil Hiruka. Asli orang Jepang. Umur saya 24 tahun. Lahir tanggal 25 agustus." Ucap Hiruka.
"Annyeonghaseyo Sakura Shancai imnida. Biasa dipanggil Shancai. Asli keturanan orang Jepang. Umur 23 tahun. Lahir tanggal 17 Oktober." Ucap Shancai sambil tersenyum manis.
"Annyeonghaseyo Kim Layina imnida. Boleh dipanggil Layina. Asli orang Korea. Umur 23 tahun. Lahir tanggal 24 Maret." Ucap Layina yang memperkenalkan diri.

"Ah, annyeonghaseyo Mawar Setya Novanto imnida. Biasa dipanggil Mawar. Keturunan Indo-Korea. Umur saya 22 tahun. Lahir tanggal 16 Januari." Ucap Mawar sambil tersenyum.
"Annyeonghaseyo Mega Anatasya imnida. Biasa dipanggil Tasya. Keturunan Indo-Korea. Umur saya 22 tahun. Lahir tanggal 29 Mei." Ucap Tasya.
"Annyeonghaseyo Kim Hyuna imnida. Biasa dipanggil Hyuna. Asli orang Korea tapi tinggal di Indonesia. Umur saya 21 tahun. Lahir tanggal 20 November." Ucap Hyuna.

"Arasseo! Sekarang kalian sudah tau nama anggota kalian. Dan saya harap kalian bisa akur seperti ini."

"Dan sekarang kalian akan pulang ke dorm kalian. Saya akan mengantar kalian sampai dorm kalian. Dan nanti di dorm kalian boleh istirahat. Besoknya kita akan latihan untuk debut kalian." Lanjut Maneger Kim.
"Ne, Manager Kim." Ucap mereka serentak.

Skip---

Maneger Kim dan yang lainnya sudah sampai di depan pintu dorm mereka.
"Nah, ini adalah dorm kalian. Disini nanti ada 7 kamar, jadi kalian harus bagi sendiri kamarnya."
"Disebelah dorm kalian itu adalah dorm sunbae kalian. Yang sebelah kanan itu dorm Red Velvet, sebelah kiri dorm Shinee, didepan dorm kalian itu adalah dorm EXO." Lanjut maneger Kim.
"Ne, maneger Kim." Ucap mereka serempak.
"Arasseo, sekarang kalian boleh masuk dan langsung istirahat. Besoknya kalian harus latihan untuk debut kalian. Dan soal posisi kalian nanti akan dibahas besok saat latihan. Dan satu lagi, kalian bikin nama grup kalian sendiri, Ne?" Tanya maneger Kim.
"Ne, maneger Kim. Kami semua paham." Jawab Hyemi.
"Kalau begitu saya tinggal dlu. Kalau ingin keluar ijin sama saya." Lanjut maneger Kim.
"Ne." Jawab mereka serempak.

Skip---

Mereka semua pun memasuki dorm dan langsung duduk di sofa yang sudah disiapkan. Di dorm mereka terlihat sangat rapi dan nyaman. Tiba-tiba semuanya jadi hening tidak ada suara.

Lucky Fans EXO 😘 [Hiatus?]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang