Hati-hati typo bertebaran dimana-mana
Maaf kalau cerita ini ada kesamaan dengan cerita lainHave fun reads
Keesokan paginya
Di atas queen size terdapat seorang yeoja yang masih tertidur nyenyak.Kringgg kringgg
(Anggap aja suara alarm)Yeoja itu pun terkejut dan langsung bangun dari tempat tidurnya.
"Ehh ini alarm ganggu gue tidur aja" kata yeoja itu yang baru bangun. Dia segera turun dari bad nya dan segera menuju kamar mandi.
Dia mandi cuman butuh waktu 15 menit aja. Dia pun mencoba mencari baju untuk pergi ke kantor. Dia memakai baju kemeja putih dan jas biru style perempuan. Pakai rok biru muda 10 cm di atas lutut. High heels warna biru. Setelah selesai pakai baju itu, dia segera turun dan menghampiri meja makan. Disana sudah ada ortunya yang setia menunggu putrinya.
"Pagi Appa, Eomma, Oppa" sapa yeoja itu yang sudah menghampiri meja makan.
"Pagi sayang" jawab Appa dan Eomma yeoja itu.
"Pagi dongsaengku tersayang" jawab Oppa yeoja itu dengan alay.
"Apaan dah, lebay banget lo" yeoja yang disapa dengan alay itu pun merasa jijik dengan oppa nya. Oppa pun hanya menggaruk kepala sambil terkekeh."Udah-udah ayo makan nanti Hyuna telat pergi ke kantor" ucap Eomma yang melerai pertengkaran Hyuna dan oppa nya. "Iya" jawab mereka serempak.
Di ruang meja makan pun hanya ada keheningan. Saat mereka sudah selesai makan semua. Hyuna dan Oppa nya pamit untuk berangkat ke kantor masing-masing.
"Appa, Eomma kami berangkat dulu ya" pamit mereka serempak. "Iya, hati-hati di jalan ya" ucap Eomma dan Appa serempak. "Siap boss" ucap mereka serempak sambil hormat. Eomma dan Appa nya pun hanya menggelengkan kepalanya karena melihat tingkah laku anaknya itu. Setelah mereka pamit mereka segera keluar dari pintu dan mengambil mobil mereka di bagasi. Mereka segera melajukan mobilnya ke kantor mereka masing-masing.
At 12.00 WIB
Sudah menunjukkan bahwa waktunya jam istirahat. Hyuna pun segera keluar dari kantor dan menuju cafe dia sendiri. Tapi seorang pelayan disana tidak mengetahui siapa pemilik cafe itu. Saat Hyuna merasa bosan, dia pun menelpon temannya."Halo" sapa Hyuna yang menelpon temannya itu.
"Ada apa nyet? Kangen ya??" Ucap orang yang ada di sebrang sana
"Ya elah lo ini kepedean banget dah. Gw bosen nih, lo sama yang lain mampir ke cafe gue dong. Gue mau bahas sesuatu sama kalian semua." Ucap Hyuna.
"Ok gue kesana sekarang." Ucap orang yang ada di sebrang sana.Hyuna pun segera pergi menutup telpon dan kembali menyeruput kopi nya lagi.
10 menit Hyuna menunggu teman-temannya di cafe itu. Akhirnya teman-teman Hyuna datang juga.
"Hai Hyuna" sapa teman Hyuna serempak.
"Hai, lo semua lama banget dah. Gue capek tau nungguin kalian." Ucap Hyuna sambil mengerucutkan bibirnya. Teman yang lainnya pun merasa jijik dengan tingkah Hyuna hampir bikin teman nya itu muntah.
"Huuekkk..." Jijik teman Hyuna.
"Ya elah lo pada mah, gitu sama gue." Ucap Hyuna yang kesal dengan temannya.
"Udah-udah tadi lo telpon gue katanya ada yang mau dibahas?? Emang apa??" Tanya Tasya yang sudah penasaran dengan apa yang mau dikatakan sama Hyuna.
"Jadi gue itu tuh, mau..." Ucap Hyuna yang digantung. Emang Hyuna itu tuh suka ngengantungin kata-kata nya. Tapi kalau soal cinta dia gak bakal gantungin itu cinta.
"Ya elah gak usah digantungin gitu juga kalik. Cepetan ngapa??" Ucap Mawar yang sudah emosi karena kata Hyuna yang digantungin."Jadi tuh gue mau... Ngajak kalian ke mall. Gue bosen ngurus kerjaan gue yang numpuk itu." Ucap Hyuna. Teman Hyuna pun menghela nafas dengan kasar.
"Ya elah ternyata lo cuman mau bilang gitu aja." Ucap Tasya yang sudah kesal dengan teman nya yang satu itu.
"Iya, Hehehe..." ucap Hyuna sambil terkekeh.
"Ya udah yuk kita ke mall!! Gue juga bosen kerja Mulu." Ucap Mawar yang setuju dengan ide Hyuna.
"Ayo!" Ucap mereka serempak. Mereka pun segera membayar pesanan mereka ke kasir dan segera menuju mobil mereka masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fans EXO 😘 [Hiatus?]
Fantasyseorang yeoja yang banyak mempunyai perusahaan, tetapi seluruh dunia tidak mengenal dengan orang yang mempunyai perusahaan itu. Dia mempunyai 2 sahabat yang tau tentang pribadinya. Mereka sudah bersahabat sejak kecil. Dia mempunyai masa lalu yang d...