chapter 7

416 15 0
                                    

Annyeong!!!

Hehehe... gimana cerita chapter sebelumnya bagus gak?? Maaf kalau kurang bagus.. maklum lh baru pertama kali buat cerita jadi agak berantakan.

Kalau gitu gk usah banyak basi basi... aku lanjut aja ceritanya.

Vote dan komen jangan lupa ya!! Karena sangat dibutuhkan hehehe,,,

Happy reading :)

>>>>>>>>>

Setelah penampilan selesai mereka semua segera pergi dari ruang latihan SKY STAR. Tetapi disana masih ada 9 namja yang menunggu member SKY STAR untuk pergi dari ruangan nya.

Saat semua member SKY STAR ingin menuju pintu tiba-tiba ada yang memanggil nama mereka.

"......"

~~~~~~

"Annyeong SKY STAR!!" Sapa 9 namja itu.
"Ne.. annyeong haseyo EXO sunbaenim!!" Balas sapa member SKY STAR dengan senyuman manis mereka. Yap, 9 namja tadi yang menunggu member SKY STAR adalah EXO.

"Hahaha... kalian ini kenapa malah jadi bicara formal sama kita. Waktu pertama kali ketemu aja kalian udah gak bicara formal lagi sama kita. Tapi sekarang malah bicara kayak gitu. Apa jangan-jangan gara-gara kita 2 bulan ini jarang bertemu ya??" Ucap Baekhyun panjang lebar sampe gak ada berhentinya.

SKY STAR yang mendengar ucapan baekhyun hanya tersenyum dan kadang terkekeh kecil, karena ngeliat kelakuan member EXO yang terlihat masih sama dengan kelakuan member EXO jika berada diatas panggung.

"A-aa... mianhae, sudah 2 bulan kita gak bertemu jadi agak ngerasa canggung kalau bicara dengan kalian." Jawab Hyemi dengan senyum canggung nya.

"Kalian ini ada-ada aja, barusan aja kalian bicara sama kita gak formal." Ucap Xiumin yang terkekeh kecil melihat kelakuan hobae, aahh maksudnya calon hobae nya yang terkadang gaya bicaranya berubah-ubah. Member SKY STAR hanya menggaruk tengkuk belakang nya yang tidak gatal itu.

Tiba-tiba suasana pun jadi hening karena mereka tidak tau apa yang akan menjadi topik mereka untuk bicara.

"Emm... tadi penampilan kalian sangat bagus, kita semua bahkan sangat kagum dengan kalian." Ucap D.O agar tidak terlihat canggung.

"Khamsahamnida oppa!"
"Ekhm... bagaimana kalau kita bermain permainan?" Usul Kai yang ingin membuat suasana disana lebih menyenangkan.

"Emang mau main apa?" Tanya Suho yang terlihat jika dia tertarik dengan aoa yang dikatakan dengan Kai.

"Bagaimana kalau kita main 'Random Play Dance' dan 'Random Play Sing'?" Usul Hyuna.
"Hmm... arasseo, kelihatan nya itu sangat menyenangkan. Tapi jika ada yang kalah kita akan hukum buat orang yang kalah. Bagaimana?" Ucap Sehun.

"Hm.. manarik juga, tapi apa hukuman nya?" Tanya Chanyeol.
"Buat yang kalah kita hukum buat nraktir kita makan di cafe dekat sini. Gimana kalian setuju gak?" Tanya Chen kepada mereka semua.

"SETUJU!!!" Jawab mereka semua dengan teriakan yang agak keras. Untung aja ruang latihan member SKY STAR itu kedap suara. Bagaimana kalau enggak. Pasti itu bakal ganggu latihan idol lain atau traine lain.

"Oke, sebelum dimulai kita bagi kelompok saja. Disini kan nanti ada 2 permainan. Kita bagi saja, satu kelompok nanti ada 8 orang. Kelompok A ada Hyuna, Hyemi, Layina, Mawar, Sehun, Kai, Lay, dan Xiumin. Terus untuk kelompok B ada Hiruka, Shancai, Tasya, Baekhyun, Chanyeol, Chen, D.O, dan Suho." Jelas Hyuna.

"Cara main nya, kelompok yang sudah dibagi nanti ada bagaian nya. Untuk kelompok A itu, kelompok dance, sedangkan kelompok B itu kelompok singing. Dari masing-masing kelompok itu harus membuat salah satu orang kalah, caranya satu kelompok harus bersaing. Contoh kelompok A yang bagian dance harus bersaing sesama kelompok." Jelas Hyemi panjang lebar. Dan yang lain nya hanya mengangguk saja.

Lucky Fans EXO 😘 [Hiatus?]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang