Annyeong!! 👋
Gak usah basa-basi langsung lanjut cerita aja.
Hati-hati typo bertebaran!!
>>>>>>>>>
'Aku pasti akan menghancur hidup kalian'- batin seorang trainee yang menatap grup SKY STAR dengan tidak suka, benci, dan marah.
.
.
..
.
..
.
.######
Skip---
Saat ini member SKY STAR sedang berada ruang latihan mereka sendiri. Di ruang latihan terlihat sangat menegangkan.
Bagaimana tidak tegang, disana mereka terlihat sangat berusaha keras untuk melatih lagu debut mereka.
Setelah selesai dengan kegiatan latihan mereka. Saat ini mereka sedang berduduk santai di sofa ruang latihan mereka.
Terlihat masing-masing member SKY STAR sedang menyibukkan dengan kegiatan nya masing-masing.
Ada yang bermain hp sambil tiduran di lantai, ada yang sedang tidur di sofa, dan masih banyak lagi yang sibuk dengan aktivitas mereka masing-masing.
"Eonnie! Bagaimana kalau kita pergi jalan-jalan? Aku sangat bosan, dan mungkin ini bisa jadi terakhir kalinya kita bisa bebas saat jalan-jalan. Karena kalau sudah debut, pasti sulit sekali kita untuk pergi bersama-sama", ucap Hyuna kepada eonnie nya.
"Arasseo, kita pulang dulu ne? Ganti baju, habis itu kita hangout bersama-sama", ucap sang leader. Member lainnya hanya menganggukkan kepalanya.
Mereka semua segera keluar dari ruang latihan dan menuju ke dorm mereka.
Saat mereka sudah sampai di depan pintu dorm mereka. Tiba-tiba ada yang memanggil nama mereka.
"SKY STAR!!"
Mereka yang dipanggil segera membalikkan badan nya dan melihat orang yang sudah memanggil mereka.
"Ah... annyeong Red Velvet sunbaenim!" Balas sapa mereka.
Yap! Yang menyapa SKY STAR tadi adalah sunbae mereka Red Velvet.
"Mian... ada apa sunbae memanggil kita?" Tanya Hyemi.
"Ah... kami tadi hanya menyapa saja. Saat kami ingin kembali ke dorm, eh gak tau nya kami ketemu dengan kalian", jawab Irene.
"Em... kalau begitu kami pamit masuk dulu sunbae. Maaf tidak bisa mengobrol lama dengan sunbae!" Ucap Hyemi.
"Gwenchana... mungkin lain kali kita bisa mengobrol lama. Boleh aku tanya, kenapa kalian terlihat terburu-buru?" Tanya Seulgi dengan senyum ramahnya.
"Ah... kita mau pergi jalan-jalan di sekitar seoul sunbae", jawab Hiruka.
"Owh... ya sudah kalau begitu. Semoga perjalanan kalian lancar. Dan aku harap kalian yang masih jadi trainee jangan terlalu banyak muncul di media. Apalagi kalian bentar lagi debut", ucap Joy.
"Khamsahamnida, sunbae!" Ucao SKY STAR serempak.
Setelah percakapan antara hobae dan sunbae. SKY STAR segera masuk ke dorm dan bersiap-siap untuk pergi.
Beberapa menit mereka bersiap-siap, akhirnya mereka sekarang ini sedang berkumpul di sebuah tempat Lotte World.
Tempat dimana banyak sekali pemandangan kota seoul yang bisa dilihat secara meluas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fans EXO 😘 [Hiatus?]
Fantasyseorang yeoja yang banyak mempunyai perusahaan, tetapi seluruh dunia tidak mengenal dengan orang yang mempunyai perusahaan itu. Dia mempunyai 2 sahabat yang tau tentang pribadinya. Mereka sudah bersahabat sejak kecil. Dia mempunyai masa lalu yang d...