2. Chani

6.5K 75 2
                                    

Judul: NC 21+++ dengan hantu alias arwah.
Nama pemain:
💕Chani
💕Li Hong Y/n

Author Pov

ahhh... shhh... ahhh

Chahh... nihh... ahh

shhh... ahhh... ahhh




Terdengar suara desahan dari kamar seseorang, yang bernama Li Hong Y/n.


Ia adalah anak indigo. Y/n sedang bercinta di kamar  apartement dengan makhluk kasat mata.



Namun ia bukan hantu ia arwah. Karena ia masih hidup dan ia bisa kembali ke raganya jika ia bercinta dengan gadis indigo.


Yang di takdirkan untuk menjadi miliknya seutuhnya! Setelah ia sadar nanti.




Ia menggalami kecelakan pada 1 minggu lalu dan ia bertemu dengan gadis yang dapat mengembalikan sukmanya ke raganya lagi. Tapi ia harus bercinta dengannya selama gadis itu masih dalam masa subur dan harus membuahinya dengan benih-benih spremanya.




Walaupun nanti gadis itu akan hamil. Namun itu adalah syaratnya! Mereka  juga ternyata malah saling mencintai dari awal bertemu di taman sekolah.




....


Y/n anak kelas 12 SMA***  Y/n anak yang baik hati dan suka menolong sesama dan makhluk halus( yang ia cintai).



Awal pertemuanya pada saat Y/n bertemu dengan makhluk yang tampan, imut, dan suka rap ini.



Juga Y/n anaknya itu tipe  langsung terpanah melihat pria tampan. Y/n rela menyerahkan keprawananya untuk membantu pria tersebut.




Untuk kembali ke raganya? maka ini sangat sulit. Karena Y/n harus mengandung anak manusia yang terlahir dari sukma. Walaupun nanti anaknya juga akan menjadi manusia sama seperti dirinya yaitu indigo.





Namun berbeda karena anaknya akan menjadi anak yang mempunyai kekuatan di luar nalar manusia modern zaman sekarang.






"ahh... shh... ahh... Chan... ahh." Y/n saat dibawa kukungan Chani. Apa lagi kejantanan yang mengaduk dirinya secara liar ini sangatlah nikmat.

"iya... sayang... shh." Chani sibuk menghisap leher putih Y/n dengan semangat.





Menghujam maju dan mundur. Chani benar-benar kehilangan kontrol.






"lebih... shh... cepat... harder... chan... shh."







"yes... shh... ahh... baby." Chani memegang tanggan Y/n di kepalanya. Dan terus menghujam lebih dalam. Menghiraukan erangan nikmat Y/n ini akan dirinya.









plokk... plokk... plokk

plokk... plokk... plokk

plokk... plokk... plokk

"seperti...shh...ini...baby...ahh" Chani ia bertanya kepada Y/n saat menghujam cepat dan cepat.








SF9END(TAHAP REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang