Judul: NC 21+++ (My Husband Guru Killer)
Nama pemain:
💕In Seong
💕Kwon Y/NY/N Pov
sudah hampir selama 2 tahun ini. Aku dan dirinya berstatus suami-istri.
Aku gadis yang berusia 19 tahun dan sudah bersuam. Ia berumur 25 tahun dan dia adalah guru di sekolahku. Yah.... ia mengajar bahasa inggris.
Ungh.. bahasa yang aku sangat suka. Beliau adalah guru killer di sekolah dengan sifat dingin, tegas, berwibawa. Serta jangan lupakan bahwa dirinya itu tampan.
Yang menjadi nilai plus untuknya. Dan kalau kalian menayakan apa aku sangat mencintainya?..... ya aku sangat mencintainya.
Itu sejak ia mengajar di sekolahku. Ini kisah cinta siswi dengan guru. Yang hanya melibatkan siswinya saja, yang menaksir guru tampannya saja.
Aku merasa entah dia bagaimana terhadapku. Apa ia juga suka terhadapku yang sebagai murid atu istri?
jika kalian menayakan kami menikah atas dasar apa? jawabanya adalah...
Kami berdua sebenarnya di jodohkan!... di saat aku berumur 17 tahun ia 23 tahun. Aku masih muda saat itu baru punya mantan 6 orang saja 2 orang hanya cinta monyet pas jaman taman anak-anak dan Sd saja.
Jika kalian tanya malam pertama?Okay kami berdua tidak melakukan hal itu!
Mungkin karena ia tak mau kali... atau benar ia tak cinta aku? Aku tidak tau!...
Atau ia melakukanya setelah aku selesai "UAS". Yah... aku masih virgin masih tersegel rapat!
Dan sekarang aku sudah selesai "UAS" sebenarnya sih udah kemarin sih. Entah apa yang akan terjadi berikutnya.
saat di sekolah ia bersikap selayaknya guru kepadaku. Tapi jika di rumah, ia sangat romantis, suka gombal, manja, lucu dan banyak bicara.
Terkadang ia juga bernyanyi seperti idolaku Baekhyun "EXO" sangat mirip suaranya.
Tapi berbeda jika di sekolah ia akan dingin, cuek, tegas, sangat arogan, dan bersikap normal selayaknya guru di sini. Ia juga termasuk guru yang di gandrungi siswi sekolahku ini.
Dan bila sedang mata pelajarannya maka jangan sampai kalian melakukan kesalahan! Karena kalian akan di hukum olehnya seperti-
"Kwon Y/N!!!... Kamu mendengar apa yang saya terangkan?!" kerasnya teriakan marah In seong.
apa kubilang!, aku juga kan- batin Cherly
Aku saja sampai terkejut... Astaga....
"saya mendengar kok pak guru, maafkan saya" dengan menundukan kepalaku karena tak berani melihat matanya.
"kalau di ajak bicara itu menatap orangnya, bukan menunduk begitu. Kau! keluar dari kelas saya!" In seong terlihat marah dari nadanya ia membenak diriku ini.
Hatiku sakit---
"Tapi say---" ucapku terpotong karena, ia kembali berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
SF9END(TAHAP REVISI)
Romance#1dlm crta sf9 ⚠MAU BACA WAJIB VOTE ATAU COMMENT YANG POSITIF DAN TIDAK MENYINGGUNG AUTHOR. DAN INI DI PRIVAT INGAT PRIVATTTTTTT.....^^ 🔞SETIAP ADEGAN DI PRIVAT DEMI KEAMANAN PEMBACA DAN AUTHOR⚠