Judul:"I NEED YOU😳"
Nama pemain Utama:
👑Baek Ju Ho (Zu Ho)👑Jung Y/N
Pendamping:
Jung Dae Hyun aka Appa (Jung Dae)
Hwang Min Young (Tifanny) aka Eomma (Jung Mina)
Kim Min Hyun aka Ellyzia
Joo Kyul Kyung (Pinky) aka Hwang Sofyan
Im Na Young aka Zio Chang Kylla
Seo Young Ho ( Jhonny) aka Han Romeo
Nakamoto Yuta aka Seong Jinwang
Park Chanyeol aka Park Allanzo
Kim Mingyu aka Kim Micky
Jeon Wonwoo aka Jeon Rovky.
.
.
.
.
.
.
.
.Hari ini hari yang sangat indah karena seorang gadis bernama Jung Y/N akan melaksanakan acara reunian. Ya menghadiri acara reunian di Kampusnya, itu ralat kampusnya dulu. Karena ini sudah 3 tahun setelah hari wisuda pelepasan mahasiswa di kampusnya itu.
Dan dia akan menghadiri acara tersebut setelah meminta izin kepada Appa "Jung Dae". Ya dia berkerja di salah satu kantor milik keluarganya, Kantor itu terkenal di Seoul. Nama kantornya adalah "Jung Company" dan hari ini ia sedang berada di butik milik Eomma.
Kebetulan ia bersama Ellyzia sahabat sekaligus sekertarisnya di kantornya. Mereka sedang memilih pakaian, yang akan di pakai mereka nanti. Dan semua pakain yang mereka pilih tak ada yang sesuai dengan selera Y/N. Tapi bagi Ellyzia dia telah menemukan pakainnya hanya sepupunya saja yang belum pas saja.
"Ini sudah sekian kalinya kau mencoba pakaiannya tapi, ..... huff~" Ellyzia yang menghembuskan nafasnya kasar, bagaimana tidak?! Setiap gaun atau dress ada saja yang kekecilan, kelonggaran, lengannya yang ke pendekan atau yang kepanjangan.Ada juga belakangnya yang berlubang dan lehernya yang terlihat dan juga semuanya serba salah.
"Aku juga tau. kalau begini terus bisa-bisa tak jadi saja aku datang ke acara reuni nanti" jawabmu
"Jangan dong!!... Makanya. lebih baik kau pakai saja pakaian yang telah di siapkan oleh Imo kan?" iya kamu memang sudah di siapkan dress yang bagus namun dress tersebut, terlalu terbuka dan juga bagian dadanya terasa mau keluar dari dress tersebut. Ya Eomma memang sengaja membuat dress semacam itu agar kamu putrinya itu terlihat cantik. namun, pikiranmu itu beda.
"Tapi pakaian itu sangat Ah!... Ya sudah aku akan memakai pakaian itu kalau kau memaksa Zia!" ucapmu agak keras karena menyerah. Terpaksa
"Bagus dong! Wah, akhirnya aku akan melihat dirimu memakai dress. Untuk acara reuni nanti" Sebenarnya Ellyzia dia belum melihat dress yang di siapkan oleh Imo alias Eommamu itu.
Dirinya hanya tau kalau kamu telah di siapkan dress untuk ke acara tersebut. Bagaimana reaksinya nanti kalau melihat dress tersebut? Entalah mungkin syok kali? ....
"Baiklah! .... sekarang kita pergi dari sini dan mulai bersiap-siap. Karena untuk acara nanti malam! Semoga semeriah tahun baru! Kalau begitu ayo kita pulang~"
....
Saat berjalan, menuju tempat parkiran, dimana mobil yang kalian naiki terpakir di sana. Menuggu pemiliknya datang menjemput.
Karena sedari tadi kalian sudah bercerita banyak, karena tidak enak alias gelisah akhirnya Ellyzia mulai bertanya kepadamu.
"Y/N aku ingin bertanya boleh?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SF9END(TAHAP REVISI)
Romance#1dlm crta sf9 ⚠MAU BACA WAJIB VOTE ATAU COMMENT YANG POSITIF DAN TIDAK MENYINGGUNG AUTHOR. DAN INI DI PRIVAT INGAT PRIVATTTTTTT.....^^ 🔞SETIAP ADEGAN DI PRIVAT DEMI KEAMANAN PEMBACA DAN AUTHOR⚠