4. Tae Yang

5K 56 0
                                    

Judul: NC 21+++, (Frist Love, Making Love)
Nama pemain:
😘Tae Yang
😘Lee Y/N


Taeyang Pov

Hello gaiss😎, cogan nongol nih hehehe😂

Okey aku mau kasih tau nih ya. Kalau aku itu punya pacar dan dia itu frist love and frist kiss aku pas di SMA.

Cewek aku itu kaya apa sih?... Okay aku jawab nih dia itu... Baik, suka anak kecil, make upnya alami, mata biru savir, wajahnya antar korea-kanada.

Dia punya ramput coklat alami dan dia berponi. Tingginya kira-kira sedada aku lah.

Namanya itu Lee Y/N dia tipikal anak yang berperstasi tentunya dia pinter pake banget. Dan penurut orangnya, gak suka dicuekin, lucu kalau lagi aegyo imut gitu.

Ingat cewek yang kalem bisa aja jadi macan betina! Dan itu terjadi sama dia, kalau pas dia Pms, kecapean, dan lagi banyak beban kaya tugas gitu.



Oke, aku pacaran udah sekitar 3 tahunan lah... sama dia. Dan sekarang aku niatnya mau ngajak dia nonton ke bioskop terus jalan-jalan lah mumpung hari ini minggu. Yang pasti aku free.


Kalau dibilang hubungannya mulus? Aku jawab yah... Setiap kita memilih sebuah hubungan pasti akan ada halangan dan rintangan yang akan di jalani. Dan itu juga terjadi sama hubungan kami.

Karena yang pasti tuntutan agensi yang, harus kami taati yaitu pacaram sembunyi-bunyi. Kucing-kucingan lah^^

Walaupun begitu dia gak nuntut lebih kok. Cuma ya pengennya itu bisa quality time bareng aja. Dan itu yang terkadang susahnya yah disitu.

Malah terkadang gue ajak dia ikut tour keliling dunia bareng. Biar penambah vitamin C aku iya C.I.N.T.A😅

Saat ini aku udah di dalam rumahnya. Kalo kalian pengen tau dia itu tinggal di rumah sendiri karena katanya. Orang tuanya, itu masih sibuk urusan di kanada.

Y/N  pernah bilang dia gak mau tinggal di mansion ortunya karena katanya sepi kalo cuma dia sama maid dan penjaga rumah doang.


Walaupun punya kakak dia gak mau ngerepotin katanya. Kakaknya itu artis Kpop sama kaya aku. Namanya Mark Lee (NCT) temen aku juga sih.




Jadi Mark itu kan tinggal di agensinya. Nah jadi ya pacar aku ini si Y/N itu gak mau sendirian di mansionnya. Dan ternyata dia malah pilih tinggal di rumah kawasan elit di gangnam ini.


Aku chat Y/N  katanya dia lagi mandi. Dan aku disuruh masuk aja kerumahnya. Katanya gak masalah gitu. Ini kok dia lama banget ya ganti baju doangkan?... Apa gue liat aja ke kamarnya?

Taeyang end Pov

....

Author Pov

Pas Taeyang jalan mau masuk ke kamar kamu dia sempet ketok dulu.  Tapi gak ada jawabannya dari kamu didalem. Jadi ya main nylonong aja dari pada kepo kan? Dan sekarang dia duduk tiduran di ranjang big sizemu.

Ehhh... pas lagi tiduran. Kamu baru selesai mandi dan keluar cuma pake handuk kecil banget cuma bisa nutupin setengah pahanya dan handuk kecil di kepala kamu. Taeyang yang di suguhin pemandangan begitu cuma bisa nelen salivanya keras.


Sabar... Tahan!! Taeyang pasti ada waktunya kok, sabar! batin Taeyang.

Kamunya yang dasarnya gak sadar kalo ada Taeyang di sana. Mininggalkan esitensinya yang menatap kamu tajem bak mata elang.

"kamu coba bikin aku terangsang ya?" suara dari belakang yang bikin kamu panik seketika pala lagi kamu, itu paham suaranya jelas ini pacar kamu. Karena kamu itu otomatis ngadep belakang dan noleh eh malah langsung di cium ganas.





SF9END(TAHAP REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang