Hai^^ ada yang nunggu ff ini gak?
Ada yang kangen Sf9 gak?
atau In Seong gak? guru killer kita ini^^
atau kangen Author eaaaa~ jangan deh ya nanti kalian di marahin sama babang kukun wehhh... siapa tuh???!... Kun NCT atau siapa tuh?... bukan kok ini mah Cai Xukun suami author di mimipi kalau bisa di kehidupan ini hehehe😂😂
Jangan lupa kasih bintangnya🔯✅
Dan komen yang banyak ya^^
Jangan lupa kamu, kalian yang baca ini ff kalian tokoh utamanya ya ͡~ ͜ʖ ͡°
.....☆*:.。. o(≧▽≦)o .。.:*☆.....
Author Pov
Pagi ini kamu sedang di si bukan berbagai macam kerjaan mulai dari bersih-bersih rumah, masak, bangunin suami kamu, anak-anak dan mandiin mereka.
(Suaminya gak ikut di mandi in?\(^◇^)/\(^◇^)/)"Mommy baju ellsa kok gak ada yang lain ya?" tanya Aci atau Kim Aci(Kalau kalian dah baca chaper yang My Husband Is Killer pasti tau) ( ̄∇ ̄)づ
Aci umur 6 tahun saat ini, bocah kecil dengan pipi gembul dan rambut pendek sebatas dagunya itu. Ia memegang boneka ellsa kartun favoritnya itu, sepertinya Aci ingin menanyakan dimana baju ellsa yang bukan berwarna biru? kepada dirimu.
"Maksud kamu apa sayang? coba kasih tau dulu. Yang jelas sama mommy dong" jawab dirimu sambil duduk di dekat Aci yang kebetulan sedang duduk di karpet berbulu di ruang tamu. Sambil menonton tv "Larva" yang tayang.
"Mom. baju ellsanya kenapa cuma satu ya. Kan kita kalau punya baju gak cuma 1 tapi, banyak sampe 2 lemari lebih. Kenapa bisa kaya gitu mom?"
"Err... Sayang itu karena boneka ellsa emang dari sananya punya satu baju. Kalau kita memang butuh baju, coba kalau kamu gak punya baju. Kamu mau pake baju itu mulu sayang?"
"Now mommy! hhi.. Pasti bau ya mom. Soalnya gak di cuci hihi" tawa Aci sambil menyipitkan matanya.
***
"Kakak Heddo bantuin mommy dong~" ucapmu saat akan membawa beberapa kue kering ke ruang tamu. Yang dianggukin oleh anakmu yang ganteng itu.
"Mom. Ini kuenya Kakak minta boleh?" tanyanya saat melihat aneka kue yang kamu buat tadi pagi sekali. Kamu yang emang dasarnya gak ngelarang anak-anak makan"nan yang kurang baik bagi gigi mereka.
"Iya. Tapi jangan banyak" kak nanti kamu sakit gigi loh." ucapmu yang di hadiahi jempolan Heddo.
"Mom Aci boleh bantu?" tawar Aci yang tadi sibuk ngupingin kamu.
"Iya boleh. Tapi kamu yakin sayang? soalnya... Kamu itu suka nyemilin kue mom loh. Nanti malah bukanya bantuin malah, kamu yang makannin semuanya hmm"
"Hehehe iya mom ehh! Gak kok Mom Aci lagi diet." jawabnya bikin kamu nyubit gemas kedua pipi anakmu itu.
"Iya-iya deh. Yang gak mau ngaku, Heddo kalau udah belajar ya sayang besok kamu ulangan loh"
"Iya Mom. Sebentar lagi kok."
...
"Sayang~" ucap Inseong saat tidur di sampingmu, dengan memelukmu erat.
"Hmmm, udah selesai nonton bolanya?" tanyamu
"Udah. sekarang mau ehem" aja sama kamu." sambil cekikikan, kamu noleh ke belakang sambil cubit lenganya.
"Akkk! Sakit yang! Kamu mah di gombalin aja udah merah apa lagi di puisiin."
"Gak usah ngawur kamu."
"Aku gak ngawur. Cuma ngiwur aja kok."
"Bantuin dong bukain baju kaos aku."
"Manja ih, udah punya anak juga."
"Bi Arin belin melon, Biarin Mom"
"His!"
"Cup~"
"Jangan mulai deh, inget anak udah 2 jangan macem" kamu Daddy!"
"Gak apa" mumpung anak" lagi tidur."
"Heh!"
.....
Tijel gak sih?
Author lgi mau UKK jdi gak bisa up ya:(
Ini sebenernya mau direfisi ceritanya. Biar kalian gak salfok^^ sama tulisan ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
SF9END(TAHAP REVISI)
Romance#1dlm crta sf9 ⚠MAU BACA WAJIB VOTE ATAU COMMENT YANG POSITIF DAN TIDAK MENYINGGUNG AUTHOR. DAN INI DI PRIVAT INGAT PRIVATTTTTTT.....^^ 🔞SETIAP ADEGAN DI PRIVAT DEMI KEAMANAN PEMBACA DAN AUTHOR⚠