Heolll ada yang kangen author gak? iya tau pasti gak ada:( oke author bakal bawa cerita 1 Shot mulai hari ini^^ jadi selamat membaca~
Ingat kamu adalah tokoh perempuan di sini dan ini kisahnya:☆
.
.
.
.
.
Author Pov
sesuai judulnya ya gimana ya sikap dan kelakuan Taeyang kalau jadi seorang Papa gimana ya hemm... pasti bikin dedek bayi atau kalian tepar akibat suaranya😆
Seperti sekarang ini kamu sedang duduk santai dengan semangkuk bubur oat ya pagi ini kamu harus sarapan bubur doang. akibat memang di bulan-bulan akhir tepatnya menginjak 8 bulan kamu hamil.
Kamu malah sering kali memutahkan makan yang udah masuk keperut kamu itu entah itu makanan yang kamu, idamkan akan bernasip sama yaitu keluar dan seperti saat ini tiba-tiba saja kamu berdiri dari duduk di sofa di depan tv. kamu jalan dengan cepat ke kamar mandi dan memulai tugas biasa kamu yaitu muntah hal yang menguras tenagamu sampai-sampai rasanya ingin nagis saja.
Untunglah Taeyang yang kebetulan di samping kamu duduk saat makan bubur, yang melihat kamu langsung inisiatif buat nyusul dengan membawa handuk dan juga segelas air untukmu. ia berjalan dan mulai merengkuhmu ke dalam pelukan hangatnya.
"Apa masih mual?" tanyanya dengan sangat kawatir dan mulai mengelap bibirmu dengan handuk kecil yang ia bawa.
"Lumayan, buburnya..." suaramu seduh antara kasian dengan bubur yang telah di buat oleh suamimu ini dengan penuh cinta malah terbuang sia-sia. kamu menunduk dengan melihat buku tangganmu dengan gugup.
Taeyang yang tau kamu sedih mulai membermu minum dan menenangkanmu.
"Minum dulu ya? gak apa-apa kok buburnya. kamu gak perlu kawatir dan sedih oke. aku gendong ya? kamu pasti lemes" katanya dengan senyuman tulus kepadamu, kamu yang sedang meneguk air minum darinya segerah menghabiskannya dan menaruhnya di samping washtefel.
"Ini udah yang ke sekian kali loh. aku muntah rasanya pengen banget pingsan tau" jujur kamu ya memang muntah sangat menguras tenagamu itu.
Taeyang yang paham hanya bisa memaklumi kamu dan memberikan yang terbaik untukmu.
"Aku gendong ya. kamu istrirahat dulu sambil makan buah-buahan yang aku kupas terus tidur deh yuk" Ajaknya kepadamu yang hanya bisa mengangguk dan dirinya mulai menggendong dirimu ala brindal style. membawamu ke kamar kalian dan mulai membaringkan kamu dengan pelan mungkin sangat pelan karena....
"Ppaa! mmmaa!" Suara yang begitu familiar di pendengaran kalian ya anak kalian yang berumur 1 tahun ini yang telah lumayan lancar bicaranya. kamu melihat ke box yang di samping, dekat jendela. anakmu yang tampan ini sedang melihat kalian dengan seyuman polosnya, dan wajah yang baru bangun tidur itu menunjukan kesan lucu.
Ketampanannya yang begitu menonjol di usia balita ini begitu memisatkan perhatian orang lain. banyak yang ingin menggendongnya atau membawa ia bermain bersama. ya ibu-ibu di kompekmu ini semuanya pasti bakalan antri hanya buat mencium, mencubit gemas, gak sampe nangis kok Allnya malah ketawa.
"Wah! Abang All udah bangun ya dari tidurnya, sini sama Mama dulu ya. Papa buatin susu dulu ya" Taeyang jalan dan mulai menggendong Alltencio anak ini sedang asik bermain mobil mainannya yang sedangan alias kecil. dan juga mainan lainya yang memang tersedia di boxnya itu walau tak bayak hanya 3 mainan saja, agar tidak terlalu sesak untuk pergerakan All.
KAMU SEDANG MEMBACA
SF9END(TAHAP REVISI)
Romance#1dlm crta sf9 ⚠MAU BACA WAJIB VOTE ATAU COMMENT YANG POSITIF DAN TIDAK MENYINGGUNG AUTHOR. DAN INI DI PRIVAT INGAT PRIVATTTTTTT.....^^ 🔞SETIAP ADEGAN DI PRIVAT DEMI KEAMANAN PEMBACA DAN AUTHOR⚠