.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Judul: NC 21+++(Frist Kiss and Virgin)
Nama pemain:
👑Hwi young
👑Bae Y/N.
.
.
.
.
Author Pov
Terlihat jika sekarang malam menyelimuti kedinginan kota Seoul ini. Tadi tidak dengan satu orang yang terus saja mencari kehangan akan surga duniawi (wanita). Ya seorang laki-laki sedang bergegas pergi dari Apartement miliknya setelah mendapatkan pelepasan dari seorang Jalang yang dia dapatkan. Dia akan membeli stok Kondom yang mulai habis.
Nama orang itu adalah "Kim Young Kyun" atau sering kali di panggil Hwi Young itu. dia adalah anak tunggal dari keluarga Kim pemilik perusahaan "Kim Company" dia seorang pesikopat gila dan juga dia pembunuh "Monster" yang menakutkan karena, setiap Jalang yang ia sewa akan mati karena ia akan membunuhnya dengan sangat keji dan tanpa ampun.
Saat sedang jalan menuju minimarket untuk membeli barang yang ia inginkan, ia malah berpapasan dengan seorang gadis yang bisa di bilang Cupu(?) entahlah.
Gadis itu adalah wanita yang menjadi incaran Hwiyoung yang sampai sekarang ia tak bisa, mendapatkan mungkin karena ia itu adalah adik dari Bae Jinyoung teman sekelasnya.
Jika diliat Bae Y/N tak begitu buruk(?)Tapi itu di mata orang lain... Iya di cap cupu. Lain lagi di mata Hwiyoung berbeda. Jika secara kasat mata ia memiki penampilan layaknya Cupu tapi jika di lihat dari segi tubuh dia sangat pas sekali.
Body goals namun dia gadis mungil dan juga kulit putih susunya, dan pipi yang tembam dan memiliki gurat merah disana menandakan ia begitu manis layaknya boneka hidup, dan oh bibir pink ranum itu sungguh mengoda. Shitt! Baru saja membayang kan tubuh kecil nan montok itu Hwiyoung jadi (ON) pada hal ia baru saja menyewa Jalang namun.
Sepertinya ia tidak bisa menahanya, akhirnya dia memberanikan diri mehampiri Y/N yang sedang memilih Es Cream ya dia sangat suka makan itu, malah setiap ataupun musim di seoul selalu berubah. ia akan tetap menikmatinya dengan tenang.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.***
"Hai Y/N sedang apa kau di sini?" sapa Hwiyoung dan mendapatkan tatapan langsung oleh pemilik mata yang bulat besar dan hitam pekat namun berkilau itu sungguh indah. Ia mendongankan kepalanya menatap siapa yang memanggilnya.
"Ah. Kak Hwiyoung😄 aku sedang membeli bahan makanan dan juga memilih Es Cream dan Kakak kok disini sedang apa? belanja juga? Ya" Kamu ini adalah gadis yang selalu berbicara formal.
Dibalik sikap pesikopatnya iya tak akan melukai orang yang ia cintai, apalagi jika orang tersebut seorang gadis yang sangat sempurna di mata Hwiyoung.
"Iya. Kakak memang sedang berbelanja😊" Hwiyoung santai
Belanja persedian kondom di rumah- batin Hwiyoung
KAMU SEDANG MEMBACA
SF9END(TAHAP REVISI)
عاطفية#1dlm crta sf9 ⚠MAU BACA WAJIB VOTE ATAU COMMENT YANG POSITIF DAN TIDAK MENYINGGUNG AUTHOR. DAN INI DI PRIVAT INGAT PRIVATTTTTTT.....^^ 🔞SETIAP ADEGAN DI PRIVAT DEMI KEAMANAN PEMBACA DAN AUTHOR⚠