Next

241 3 0
                                    

Next Ch:

Kamu hari ini sedang berada di belakang rumahmu. Tepatnya di taman belakang, taman bunga yang indah dan sejuk ini. Sangatlah kamu sukai karena bau harum bunga yang, mekar di dini hari masih tercium sampai senja nanti.


Kamu gak sendiri. Kamu ditemani anakmu yang sedang tidur di pangkuanmu.

Erran sangat pulas tidurnya, sehingga kamu menjadi sejuk melihat wajah malaikatmu ini Erran. Kalau tanya Rowoon? Dia sedang mengambil beberapa tangkai bunga. Katanya ia ingin memetik beberapa saja untuk ia taruh di vas bunga ruang kerjanya dan kamar mereka. Padahal baru 3 hari kemarin bunganya di ganti_-

"Oppa?" panggilmu saat melihat Rowoon yang, membawa vas bunga berserta bunganya. Ia berjalan ke sisi tempat beradanya air, karena kran air ada disana.

"Iya sebentar. Bunganya butuh air sayang~" jawabnya. Rowoon menghidupkan kran dan meletakan vas bunga, dan air masuk kesana. Ditampung lalu ia meletakkan beberapa tangkai bunga yang telah ia bersihkan dari tanah dan sudah ia tata rapi duri yang menempel juga ia hilangkan.





Kamu yang melihat itu tersenyum sendiri karna akhir-akhir ini setelah Erran lahir. Rowoon kembali menyibukan diri dengan merawat beberapa bunga yang ia tanam sendiri saat kamu hamil 3 bulan Erran.

Walau di sibukkan denggan konser dan tour keliling dunia. Ia masih sanggup melakukan tugasnya yang tertunda.







"Ada apa sayang?" tanya Rowoon saat duduk di sampingmu, dengan membawa kain pembersih agar tangganya tidak kotor saat menoel pipi Erran.

"Katanya Oppa.. Nuna Y/N dan Oppa Youngbin akan datang kemari? Apa benar?" tanyamu ya Youngbin adalah kakakmu.








Sedangkan Rowoon yang diberi pertanyaan menjawab "Iya. Katanya nanti jam 11 kesininya sama bawa Yena-Yeno. Kira-kira stok jajan kita masih banyak gak ya?" tanya Rowoon, harus ada cemilan nih kalau ada duo Y. Yena sama Yeno kembar anak dari Youngbin sama Choi Y/N (Btw Y/N dlm cerita ini yang lain ya😆)









"Kayanya kurang deh. Jelly sama Yougert aja dah habis kemarin malam sama kamu, Mark, Jaemin, Chenle dkk." Iya sepupu Rowoon nginem dan ternyata anak Nct Dream + Mark adek kamu. Dateng kesini buat jenguk keponakan mereka. Dan itu bikin stok jajan maupun snack habis ludes dan hanya tersisa sepertiga aja. mereka kecil-kecil makanya 10×lipat orang dewasa😂 Makanya ludes dalam 3 malam mereka nginep.

"Heheh😅 Kan namanya doyan yang."

"Doyan apa laper?" tanyamu

"Dua-duanya😄"

"Hmm😑"

.....












"Gih suruh Mark beli jajan!" usulmu ya Mark dkk masih nginep karena mereka dalam masa libur sekolah. Mark? dia mah kuliahnya libur 3 minggu😂 akibat ada ujian bagi yang semester 5.


"Oke deh. Sekalian mau nitip perlengkapan Erran aja kali ya?"usul Rowoon


"Iya sekalian, tapi jangan lupa di tulis di note kalau gak mereka salah belinya entar kaya pas kejadian mereka di kosan."

fyi: Ini juga ada unsur keterkaitan sama kosan. Namun cerita ini beda narasi dan plot dan juga beda alurnya.

"Yang pas kejadian Jaemin beli minyak goreng jadi minyak gpu😅 Hahaha... 😂" jawab Rowoon dengan tawanya.

....









Kamar Mark dkk.

(Luas bgtkan? btw bsa buat tanding bola😂 loh klo mau😅)

"Hyung ayo!" Jisung udah siap-siap mau ke minimarket sama Mark malah harus nunggu Haechan yang dandanya lama banget! Padahal cuma ke minimarket sebrang jalan pertiga'an komplek ini😑

"Udah tinggalin aja Haechan hyung:") biar tau rasa!" ucap Chenle dengan kripik L*ys yang di mulutnya muncrat ke mana-mana. Bikin Jaemin jijik liatnya.







"Jorok loh ah Chenle!" Jaemin pas kena ampasnya_-

Chenle mah ketawa kek lumba-lumba aying_-

"Tawa teross.. Sampe hari potong kurban!" jaemin ngedumel

"Biarin suka-suka holangkaya~ Mah bebas~" jawabnya

"Huh!"

...








"Chan luh dah blom sih? Kita berdua tinggal lu kalo lama nih!" ucap Mark yang telah selesai ngelakban. Ia mulut Jaemin dan Chenle karena adu bacot gak abis-abis😂

Sadis😈 emang:v

"Dah Hyung!!" Haechan keluar dari kamar mandi dengan pakaian yang begitu... Rapih?







"Ya elah... Cuma mau ke minimarket aja pake baju baru loh Chan?" tanya Mark gak abis pikir sama jalan pikir Haechan ini.

Tuhan salahkan kalau getok pala orang?- batin Mark

"Heheh.. Kan biar kelihatan kegantengannya gue😉" kepedeyan kau Echan_-






"Emak lu ngidam apa sih Chan?" tanya Jaemin setelah lakban terlepas dari mulutnya. Chenle sibuk makan aja.

"Ngidam es kepel milo:") napa?" jawabnya






"Pantesan Bambang setengah-setengah otaknya😆" jawab Renjun pas selesai gambar lukisan di Drawing Booknya.

"Heh! Sembarangan kalau ngomong!"





"Dah yuk langsung. Aja ke minimarket!" Mark yang gak mau, telat karna ini udah jam 10 pagi 1 jam lagi Abang bontotnya dateng sama Duo Y.

"Iya deh ayok!!" semangat 45 Haecahan ini.

"Perasa'an gue gak enak deh?" gumam Jeno saat Haechan dan Mark Hyung, Jisung keluar dari kamar mereka tempati.






Apa yang gak enak ya???... Kaya ada yang jangggal deh... Tapi apa???

....


"Haechan!!!... Gelang gue elu pake!!!" Teriak Jeno di kamar pas ngeh lambaian tanggan Haechan saat keluar kamar tadi!






"Njirr.. Kaget Hyung!!" Chenle yang keselek dan di beri minum sama Jaemin saat liat adeknya ini ke orang, kena di tilang😂😂

"Untung gue masih idup!" Renjun saat mengelus dadanya tanda kaget-' Jeno bangsul kalo lukisan gambarnya berantakan gimana? Bisa-bisa mulai dari awal lagi dia. Dan butuh waktu 5 hari😑 "Kaget njirr!!... Bukk!" Jaemin nimpuk bantal ke muka Jeno karena bikin dia jengkat dari duduk buat ngambil gelas di nakas buat Chenle. "Maaf elah. Tuh Haechan... Gelang gue... Ehh?" "Napa?" tanya Chenle saat selesai minum.







"Air minum gue le!" jawab Jeno "Hehehe... Maaf ya hyung gak sengaja. Nih Jaemin Hyung!" tunjuk Chenle ke Jaemin yang kaget-'

"Dih kok gue sih?!"


"Terus sapa dong?!"




"Mana ku tahu dugong!" jawab Jaemin

"Iya elu dugongnya😂😆😆" jawab Jeno



....


*END*

Kalo ada typo kasih tau ya😅 Jan lupa Votecomen ya manteman😂😂

Nextnya nunggu refisi Zuho

SF9END(TAHAP REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang