9

1.3K 135 25
                                    


“Yong Hwa-ya.” Panggil Shin Hye, Yong Hwa berhenti dan berbalik menatap Shin Hye.

“Waeyo?”

Shin Hye menarik napas dalam dan menghembuskannya berkali-kali, mengumpulkan keberanian untuk menanyakan apa yang membuatnya penasaran. “Apa kamu mencintaiku?”

“Aku__”

Fated To Love You Part 9

“Aku__” Yong Hwa menarik napas dalam, ini saatnya dia harus memberitahu apa yang dirasakannya pada Shin Hye karena ini kesempatan terbaik yang dia punyai. Mungkin salah mencintai yeoja yang telah mempunyai calon suami tapi setidaknya Shin Hye tahu bagaimana perasaannya yang sebenarnya. “Sebenarnya aku__”

“Yong Hwa!!” Yong Hwa menoleh saat seseorang memanggil namanya yang ternyata adalah Eun Hye. Yong Hwa mengerutkan keningnya ketika melihat Eun Hye menangis.

“Noona, apa yang terjadi?” Yong Hwa terlihat khawatir dengan keadaan Eun Hye. “Dimana Sang Hyun hyung?”

“Eonni gwenchana?” Tanya Shin Hye setelah mendekat ke arah mereka.

“Antar aku kembali ke hotel, aku ingin istirahat.” Mohon Eun Hye.

“Sebaiknya kita kembali Yong, kasian eonni.” Sahut Shin Hye yang prihatin melihat keadaan Eun Hye.

“Ne kajja.”

Shin Hye dan Yong Hwa membawa Eun Hye ke mobil dan membawanya ke hotel tempat mereka menginap. Yong Hwa merebahkan tubuh Eun Hye di ranjang dan Shin Hye menyelimuti tubuhnya. Mereka memandangi wajah Eun Hye yang terlihat sangat kusut karena selama perjalanan hanya menangis terus-terusan tanpa mau berbicara sedikit pun.

“Apa yang terjadi sebenarnya? kasihan eonni.” Bisik Shin Hye, dia sengaja berbicara dengan suara kecil agar tidak membangunkan Eun Hye.

“Entahlah aku tidak tahu, kamu lihat sendiri kan aku hanya meninggalkannya sebentar dengan Sang Hyun hyung dan tiba-tiba noona jadi begini. Apa aku perlu menanyakannya pada hyung?”

“Ani, sebaiknya biarkan saja dulu. Mereka sudah dewasa jadi biarkan mereka menyelesaikan masalahnya sendiri.”

“menurutmu itu yang terbaik?” Shin Hye mengangguk. “Kamu memang calon pendamping yang terbaik, calon suamimu nanti pasti sangat beruntung.”

“Iya dan calon istrimu pasti sangat beruntung mendapatkanmu juga.” Balas Shin Hye.

“Apa maksudmu?”

“Aniyo lupakan saja.” Shin Hye mengalihkan pandangannya dan menyesali apa yang baru saja dikatakannya. “Pabbo!!” Rutuknya.

“Kamu mau istirahat? Sepertinya kamu juga lelah.”

“Ne.”

“Baiklah aku keluar dulu, kamu istirahat saja. Kalau ada apa-apa cepat beritahu aku.”

Yong Hwa mengusap kepala Shin Hye dan berjalan keluar kamar. Shin Hye menarik napas dalam ketika melihat Yong Hwa menghilang di balik pintu. Tangannya meraih bibirnya yang sudah dicium dua kali oleh Yong Hwa. Bahagia… itulah yang dia rasakan tapi dia tidak tahu apa maksud Yong Hwa menciumnya dan dia berharap itu semua karena Yong Hwa juga merasakan hal yang sama dengannya.

=0o0=

“Hyung.” Panggil Yong Hwa saat melihat Sang Hyun berdiri di samping kamar Eun Hye dan shin Hye, kepalanya di sandarkan ke tembok dengan mata yang terpejam. “Bagaimana kalau kita minum kopi dulu?”

“Ada apa sebenarnya?” Tanya Yong Hwa saat mereka tengah menikmati kopi di beranda hotel.  Sang Hyun menarik napas dalam, dia benar-benar tidak menyangka Eun Hye akan jadi seperti ini setelah dia mengatakan yang sebenarnya.

Fated To Love You (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang