10

1.4K 149 25
                                    

“Shin Hye…” Shin Hye terus berjalan, dengan pikiran yang di penuhi tentang Yong Hwa, dia bahkan tidak mendengar suara yang memanggilnya. “Yya Park Shin Hye!!”

Langkahnya terhenti saat tangannya tertahan tangan lain yang lebih kekar. Shin Hye menoleh pada sosok namja yang menatapnya khawatir. “Ada apa denganmu? Aku memanggilmu dari tadi, tapi kamu tidak menyahut sama sekali. Ini rumahmu kamu mau kemana lagi berjalan seperti orang gila begitu? Kamu tidak mungkin lupa kan rumahmu sendiri?”

Shin Hye menatap sosok namja yang kini menatapnya khawatir. Air mata perlahan menggenang di matanya. Tatapannya sayu dan penuh kesedihan. “Hey… ada apa denganmu? Kenapa kamu seperti ini?”

“Oppa… Lee wan oppa,” Ujar Shin Hye terbata. “Ak… Aku__” Shin Hye tidak sanggup menyelesaikan kata-katanya dan langsung berhambur kepelukan Lee Wan. Dipeluknya Lee Wan erat menumpahkan kegundahan dan kekesalan hatinya yang dirasakannya sejak tadi.

Air mata yang sedari tadi di tahannya akhirnya meruntuhkan dinding pertahanan yang sudah di bangunnya dengan susah payah sejak melihat Yong Hwa bersama Eun Jung.
Lee Wan yang belum tahu apa yang terjadi hanya bisa diam saat Shin Hye menangis. Tangannya perlahan terulur mengusap punggung Shin Hye untuk menenangkannya.

Yong Hwa mengurungkan diri turun dari mobil ketika melihat Shin Hye memeluk Lee wan dengan erat. Dadanya bergemuruh, matanya memanas… merah menahan amarah yang tiba-tiba meluap melihat pemandangan di depannya. Selama ini dia selalu bisa mengendalikan emosinya apapun yang terjadi, tapi hal itu sama sekali tidak berlaku pada Shin Hye. Emosinya selalu sulit di kendalikan saat menyangkut yeoja itu, apa lagi saat ini… dia bahkan melihat Shin Hye memeluk Lee Wan dengan erat. Kenyataan bahwa mereka adalah calon suami istri membuatnya benar-benar semakin marah, marah karena seharusnya dia yang berada disana, memeluk yeoja itu dengan erat. Bukan Lee Wan atau namja lainnya. Hanya dia, dan selamanya hanya dia!!.

Fated To Love You Part 10

Shin Hye memegang kepalanya merasakan sakit yang teramat sangat karena dia menangis semalaman, menangisi seseorang yang sama sekali tidak mencintainya sama sekali dan itu benar-benar terasa menyakitkan. Menyakitkan ketika kamu tahu tangismu untuk namja yang sama sekali tidak mencintaimu.

Lalu apa arti ciuman itu?

Yong Hwa bahkan menciumnya 2 kali, dan itu benar-benar ciuman yang membuatnya sempat berpikir kalau Yong Hwa memiliki perasaan yang sama dengannya selama ini, tapi kenyataannya tidak sama sekali. Yong Hwa tidak mencintainya dan lebih memilih bersama Eun Jung.

Dengan langkah berat Shin Hye mengambil handuk dari gantungannya dan beranjak ke kamar mandi, berharap air dingin itu bisa membuat kepalanya tidak sakit lagi. Shin Hye membuat sarapan setelah selesai mandi dan memakai baju kerjanya, Hari ini dia memang harus tetap masuk tidak perduli sesakit apa hatinya melihat Yong Hwa dan Eun Jung tapi dia harus tetap masuk untuk memastikan Eun Jung tidak berbuat lebih jauh lagi.

Shin Hye merapikan rumahnya selesai sarapan dan beranjak ke kantor dengan menyampirkan tas hitamnya di lengan kirinya. Matanya masih bengkak dan tentu saja berkantung karena kegiatannya semalam. Shin Hye menarik napas lega saat melihat Lee Wan menunggu di depan rumahnya. Lee Wan langsung berdiri tegak dan tersenyum melihat Shin Hye yang telah siap berangkat kerja.

“Aku yakin kamu pasti akan kerja karena itu aku datang pagi-pagi kesini untuk mengantarmu ke kantor.” Lee Wan menjelaskan maksud kedatangannya sebelum Shin Hye sempat bertanya padanya. Shin Hye tersenyum mendengar penjelasan Lee Wan, sebenarnya tanpa Lee Wan jelaskan pun dia sudah tahu maksud kedatangan namja itu.

“Bagaimana keadaanmu? Apa kamu baik-baik saja?” Tanya Lee Wan, matanya mengamati Shin Hye dari ujung rambut sampai kakinya memastikan yeoja itu baik-baik saja.

Fated To Love You (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang