Positif

7.4K 478 20
                                    

Maklumi bila banyak (typo)

Happy readyg

°

°

°    

      huek..huek..

"kenapa rasanya mual sekali sudah seminggu belakang ini sebenarnya ada apa dengan ku " lirik Tae pada dirinya sendiri setelah memutahkan sisa makan malam namun yg keluar hanya cairan bening.

Dalam keadaan terduduk didepan klosep kamar mandi, rasa lemas seakan tak bertenaga serta pusing yang seakan menghantam kepalanya, taehyung memutuskan untuk keluar dari kamar mandi sedikit kesulitan sungguh ia sangat lemas sekali kakinya gemetaran sampai - sampai ia harus berpegang pada tembok.

sudah dua minggu Tae mengalami muntah pada pagi hari nafsu makan ya pun berkurang ia tak sempat memeriksakan diri ke dokter karena mengingat kesibukanya sekarang, taehyung sekarang bekerja di sebuah kafe dengan berbagai macam aneka kopi serta roti dan jika kalian mengira taehyung masih mengajar disekolah  jawabannya tidak tepat dua bulan yg lalu taehyung memutuskan untuk mengundurkan diri mengajar disekolah itu dan pindah ke kota asalnya daegu dan mencari pekerjaan di sana dan memilih meningkatkan sejuta kenangan buruk yang ia dapat disana.

.

.

.   
                           oo0oo

   Taehyung langsung mendudukan diri diatas kasur sambil sesekali memijit pelipis ya yg terasa berdeyut, hingga akhirnya mengambil ponsel ya dan dan langsung menghubungi manajer tempat iya bekerja.

Tut...

"halo.. Hyung seperti aku hari ini tak bisa masuk aku izin yah hyung "

" .... "

"  ah tak hyung aku baik-baik saja hanya kurang enak badan istirahat sehari juga pasti langsung sembuh kok"

".... "

"ne.. Hyung kl aku butuh bantuan aku akan menghubungi hyung langsung "

"...."

"oke hyung bye.. "

Pip...

Setelah selesai menelfon taehyung memutuskan untuk tidur kembali.

.

.

.

  Taehyung sedang mengelap meja tempat ya bekerja saat sedang serius dengan pekerjaannya setelah kemarin ia cuti ia juga tak enak pada pemilik kafe karena kelamaan cuti yah walaupun manajer sudah menganggap ya seperti adiknya sendiri tp tetep saja ia tak enak hati saat sedang serius tiba-tiba rasa mual kembali ia rasakan taehyung langsung menutup mulutnya dengan tangan ya dan langsung berlari ke kamar mandi, manajer taehyung yg melihat taehyung berlari sambil menahan sesuatu dengan perasaan cemas langsung menyusul taehyung untuk memastikan taehyung baik-baik saja.

.

.

.

  Brakk.

Huek.. Huek uhuk.. Uhuk.. Huek

"Tae kau kenapa, seperti kau harus kerumah sakit Tae biar hyung antar yah.. " tanya manajer taehyung sambil memijat tekuk Tae untuk membantu karyawannya yg sudah ia anggap sebagai adiknya sendiri.

" aku ga pph hyung aku mungkin hanya masuk angin saja "

" tp Tae ini udah seminggu lebih kamu seperti ini hyung takut kau kenapa napa "

Only You My Love(kookv) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang