Maklumi bila banyak (typo)
Ff ini hasil pemikiran saya sendiri no salin no edit punya orang apalagi jiplak..
Happy reading ♥️
Sudah hampir 2 minggu jungkook jimin serta yoongi mencari keberadaan taehyung. Jungkook serta jimin bahkan sudah menyebar semua anak buah mereka untuk mencari taehyung keseluruhan korea namun tak kunjung membuah kan hasil taehyung seperti hilang di telan bumi.
Jungkook bahkan sudah seperti mayat hidup ia mukanya terlihat sangat lusuh kantung mata di bawah matanya mandakan ia yg kurang tidur makan pun kalau tak dipaksa yoongi ia tak akan menyentuh ya.
Yoongi serta jimin sangat prihatin dengan kondisi jungkook saat ini walaupun jimin tak menyukai jungkook namun tak dipungkiri ia mengkhawatirkan keadaan jungkook.
"kook.. Lebih baik kau istirahat dulu deh.. Kau sudah hampir 3hari tidak tidur.. " pinta yoongi yg berada di samping jimin mereka sekarang sedang berada di kafe yoongi lebih tepatnya di ruangan yoongi .
" benar apa yg dikatakan yoongi hyung kook lebih baik kau tidur walau hanya dua jam saja.. " timpal jimin sebari menikmati secangkir kopi hitam yg sudah di bikinin yoongi.
" aku tak ngantuk ko hyung klo aku tak akan bisa tidur nyenyak sebelum menerima kabar dari taehyung. " ucap jungkook sambil mengaduk aduk kopi milik ya tak selera.
Yoongi hanya bisa menghelang nafas penat sudah hampir 2 minggu ia mengurus jungkook dari mulai mengingat kan ya makan dan jg tidur dia seperti sudah punya bayi saja.
" kook setidaknya kau pikirkan kesehatan mu kalau kau jatuh sakit bagaimana " ucap yoongi sedikit cemas ingat lo sedikit ya.
" benar kook kau baru saja keluar dari rumah sakit kau tak ingin masuk kesana lagi kan.. Aku tak mau menggedong mu bila pingsan di jalan " kata jimin ketus.
" bagaimana mungkin aku tidur saat pikiran ku hanya tertuju pada taehyung.. " jawab jungkook lemas ia bahkan sudah tak memiliki tenaga untuk sekedar berdebat dengan jimin.
Jimin berdecak kesal.
" kami tau kau cemas memikirkan taehyung kau pikir kami tidak hah" ia kesal pada jungkook dia pikir dia tak khawatir apah dia pikir hanya dia yg terpuruk dirinya juga sama tp jimin sadar orang yang dia hadapi nanti bukan orang sembarangan jd ia harus menyimpan tenang untuk melawan ya.
Jimin menepuk kening ya sendiri.
Bagaimana ia bisa lupa kenapa ia tak minta bantuan orang itu.
Dengan cepat jimin langsung mengambil ponsel yg berada di saku celana ya ia mengutak atik ponsel ya setelah menemukan kontak yg dicari ya tampa pikir panjang ia langsung menghubungi ya.
Yoongi serta jungkook hanya melihat apa yang sedang jimin lakukan tampa niat bertanya.
Setelah menunggu panggilan jimin akhirnya tersambung.
'halo'
"halo hyung apa kau bisa membantu ku " pinta jimin pada sosok di sebrang sana.
'kebetulan aku sedang tidak santai.. Ada apa tumben sekali kau minta bantuanku '
" hyung aku minta tolong pada mu untuk melacak seseorang apa kau bisa "
' apa yang tak ku bisa Jim kau tau sendiri kan aku bagaimana aku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You My Love(kookv)
RomansaBruk " apa yg kau lakukan siapa kau" Kau ingin tau " suara berat namun seksi mengisahkan gairah yg selalu iya tahan terhadap sosok dihadapan nya " kau Kim taehyung ah atau harus ku panggil songsaenim" Taehyung mambelalakan matanya tak percaya dia t...