Maklumi bila banyak (typo)
Ff ini hasil pemikiran saya sendiri no salin no edit punya orang lain.
Happy readyg
.
.
❤️❤️❤️
Setelah menghabiskan cake ya Taehyung pun akhirnya berdiam seorang diri, yoongi juga sudah kembali keruangan ya ia tak bisa ber lama lama menemani ya karna ia jg harus bekerja yah walaupun yoongi bos sekaligus pemilik kafe ya tp ia jg harus rajin biar jd panutan baik bagi karyawan ya.
Taehyung sesekali mengamati semua yg ada disana ia memandang pemandangan diluar jendela sambil mengelus perut ya yg buncit dengan lembu dengan senyuman yg tak pernah luntur, ia melihat berbagai macam kendaraan berlalu lalang, serta para perjalanan kaki bahkan seekor kucing yg lewat pun tak luput dari penglihatan ya.
Saat sedang bergelut dengan dunianya sendiri taehyung dikagetkan sebuah suara yg memanggil ya.
"taehyung.. "
Taehyung langsung menoleh dan mentap orang tersebut.
" siapa yah apa aku mengenal mu tuan.. "
Sebuah kekehan yg taehyung dengan dari sosok pemuda dihadapan ya.
" kau tak mengenal ku tae.. "
Taehyung mengangkat sebelah alis ya.
" tidak memang ya kau siapa sampai aku harus mengenalmu... "
Taehyung kembali menatap kearah jendela mengabaikan namja yg masih berdiri sambil menatap ya.
" ternyata kau sudah melupakan ku taetae.. "
Taehyung perlahan berdiri dengan tangan yg tak pernah lepas dari perut ya dan menatap pemuda dihadapan ya dengan kerutan di dahi ya, kenapa pemuda asing ini mengetahui nama kecilnya.
" siapa kau kenapa tau nama kecil ku,, atau jangan jangan kau penguntit yah.. " ucap taehyung sambil menunjuk nunjuk kearah wajahnya.
" keh.. Kau dari dulu tak pernah berubah ya masih saja seuzon sama orang .. " ucap ya sambil memijit kecil hidung ya.
" ck gaperlu berbelit belit deh siapa km?? "
" ini aku sahabat kecil km Tae masa km ga kenal aku sih"ucap ya sambil menunjuk diri sendiri.
Taehyung sedikit berfikir mencoba mengingat ingat, dengan salah satu tangan yg ia lipat didada dan salah satu telunjuk ya mengetuk getuk kecil dagu nya.
Sedangkan pemuda tersebut dengan senyum yg tak pernah luntur dari bibir ya, masih setia menunggu sosok dihadapan ya mencoba mengingat dirinya,
"ah tidak mungkin " seketika taehyung langsung menutup mulutnya dengan kedua telapak tangannya.
" tidak mungkin bagaimana.. "
" tidak mungkin itu kau kan " ucap taehyung lg yg masih tak percaya.
" tentu saja ini aku Tae, aku sangat merindukanmu " jawab pemuda tersebut dengan mata yg mulai berkaca kaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You My Love(kookv)
RomanceBruk " apa yg kau lakukan siapa kau" Kau ingin tau " suara berat namun seksi mengisahkan gairah yg selalu iya tahan terhadap sosok dihadapan nya " kau Kim taehyung ah atau harus ku panggil songsaenim" Taehyung mambelalakan matanya tak percaya dia t...