Maklumi bila banyak (typo)
Ff ini hasil pemikiran saya sendiri no edit no salin punya orang apabila jiplak.
Diminta untuk para pembaca jika ingin kasih saran atau kasih tau letak typo pada cerita saya ini TOLONG BERSIKAP LAH SOPAN DENGAN BEGITU SAYA JG AKAN SOPAN PADA ANDA.
ANEH BANGET VOTE KAGA TIBA TIBA AJA KOMEN YG KAGA ENAK DIBACA 😏
untung saya sabar sebelum saya blok saya kasih tanda tangan dulu kurang baik apa coba vava ini😌
Happy reding❤️
Suasana tampak sunyi sepi didepan UGD .
Semuanya larut dalam pikiran masing-masing jungkook bahkan terlihat lemas tak bertenaga di bangku tunggu depan ruang UGD.
Yoongi dan jimin tak brani sekedar membuka suara pada bocah yg sedang dalam terpuruk itu mereka hanya bisa diam sambil menunggu kabar dari orang2 yg menangani taehyung .
Ckelek
Saat melihat pintu UGD jungkook jimin dan yoongi lantas langsung menoleh pada pintu UGD yg terbuka dan langsung menghampiri sosok dokter yang keluar dari sana sebari melepas masker diwajah ya.
"dokter bagaimana keadaan istri dan anak anak ku? Mereka baik-baik saja kan "tanya jungkook pada dokter yg menangani taehyung dengan wajah yang penuh harapan.
Helang nafas dokter cina tersebut sebelum memberi kabar perkembangan pada keluarga pasien ya.
" begini ada yg harus saya sampaikan pada kalian semua tentang kondisi pasien saat ini "
" ada apa dengan mereka dok? Mereka baik-baik saja kan mereka selamat kan "
" dengan sangat terpaksa saya harus mengatakan ini pada kalian bahwa saudara taehyung kritis "
Bagaimana petir di siang bolong kabar tersebut membuat ketiga orang disana tak bisa menerima kenyataan tersebut, yoongi bahkan langsung menangis jimin yg melihat ya langsung menarik yoongi dalam pelukan ya mencoba menenangkan ya dengan menepuk punggung kecil yang terlihat rapuh.
Sedangkan jungkook mata nya terlihat kosong terlalu berat untuk menerima kenyataan pahit ini.
"dan ada satu hal lagi yang harus saya sampaikan, kami akan melakukan operasi besar pada pasien tp-" jeda dokter bernamtag tao tersebut.
"tapi dok.? TP APA CEPAT KATAKAN"jungkook berteriak pada dokter tersebut sebari mencekram kuat kerah baju dokter.
Jimin serta yoongi yang melihat jungkook kehilangan kendali langsung melepas tangan ya pada baju dokter tersebut.
"jungkook tenang kan dirimu biar kan dokter menjelaskan dulu semua ya " ucap jimin
" jadi dok bisa kau jelaskan semuanya " jimin pun meminta dokter tersebut kembali menjelaskan perihal kondisi taehyung.
" kami membutuhkan banyak darah tipe golongan darah AB+ negatif - "dia menjeda ya sebentar.
" tapi stok darah tipe golongan tersebut sedang kosong dirumah sakit ini kami telah menghubungi rumah sakit rumah sakit yg berada di Beiji namun kami baru mendapatkan 3kantong dan kami membutuhkan 2 kantong lg kami sangat butuh darah tersebut segera karna kami harus segera melakukan operasi itu sebelum keadaan pasien bertambah parah " jelas dokter tao.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You My Love(kookv)
RomanceBruk " apa yg kau lakukan siapa kau" Kau ingin tau " suara berat namun seksi mengisahkan gairah yg selalu iya tahan terhadap sosok dihadapan nya " kau Kim taehyung ah atau harus ku panggil songsaenim" Taehyung mambelalakan matanya tak percaya dia t...