Maklumi bila banyak (typo)
Ff ini hasil pemikiran saya sendiri no salin no edit punya orang.
Happy readyg.
...
Taehyung melipat kedua tangannya di dada dengan wajah sebal memandang keluar jendela mobil yg sedang berjalan.
Mengabaikan sosok pemuda disamping ya. Yah pemuda tersebut jungkook yg sedang mengemudikan mobil nya, sesekali ia menengok ke arah taehyung yg masih mendiaminya.
Jungkook yg melihat hal tersebut hanya menghenbuskan nafas pelan, ia bisa memaklumi alasan tae yg ngambek pada nya.
Alasannya karna taehyung yg enggan di antara oleh nya. Pagi ini Taehyung akan pergi ke rumah sakit,, dia akan melakukan cek up perkembangan sang jabang bayi dalam kandungan nya.
Jadi tadi pagi Jungkook datang pagi sekali ke apartemen taehyung dengan membawa bubur ayam untuk mereka santap bersama. Iya Semenjak taehyung memaafkan jungkook dua minggu yg lalu dia jd rajin sekali datang ke apartemen taehyung, sudah sering kl taehyung melarang ya tp namanya jg jeon jungkook si keras kepala tentu saja akan menolak ya.
Nah pas pagi itu jungkook udah ada di depan pintu, belum sempet ketuk pintu, pintu tersebut di buka oleh sangat pemilik ya. Menampilkan taehyung yg sudah berpenampilan rapih dengan mantel coklat kebesaran yg lekat di tubuh berisi nya yg membuat ia tampak bersinar dengan perut buncit ya yg tersamarkan dengan baju besar ya. Hal tersebut membuat Jungkook bertanya tanya, hingga akhirnya ia bertanya pada taehyung, dan di jawab oleh sang kekasih yg rupanya akan pergi mengecek kondisi kehamilan nya. Jungkook yang mendengar hal tersebut wajah nya langsung bersinar senang dengan antusias ingin ikut pergi bersama dan menemani nya maklum jungkook kan belum pernah mengantar taehyung cek up semenjak tau taehyung hamil anak mereka.
Tp hal tersebut hampir saja kandas karna taehyung menolak ia ngotot ingin pergi sendiri karna taehyung tak ingin mengganggu Jungkook yang sedang sibuk dengan urusan perusahaan nya.
Namun namanya jungkook ia terkenal akan keras kepalanya tentu saja ia menolak keinginan taehyung tak mengizinkan pergi sendiri .
Perdebatan pun tak bisa dihindari.
Dan jungkook lah pemenang ya.
dimana Jungkook yg tak mau kalah untuk mengantarkan taehyung untuk pergi kerumah sakit dan tentu saja ditolak keras oleh taehyung tp sekeras apapun taehyung menolak tetap saja dimenangkan oleh Jungkook yg terkenal akan keras kepala nya. Jd mau tak mau taehyung pun akhirnya pasrah membiarkan ayah dari anak anak ya melakukan hal yg ia suka.
Jungkook selalu melirik kearah taehyung sungguh ia tak bermaksud untuk bicara dengan nada keras pada taehyung, taehyung pasti kaget ia baru saja dimanfaatkan oleh nya tp sekali lg ia membuat sang kekasih sedih sungguh ia jd menyesal.
"hyung maafkan aku aku tak bermaksud untuk bicara kasar padamu " tak ada jawaban dari lawan bicara nya taehyung terlihat enggan untuk menyauti ucapan Jungkook ia terlalu malas.
" hyung "
Jungkook yg merasa tak ada sautan dari taehyung menghembuskan nafas. Merasa diabaikan jungkook langsung menepikan mobil nya dipinggir jalan, taehyung yg merasa mobil nya berhenti namun bukan di tempat tujuan mereka langsung menoleh ke arang samping dimana Jungkook berada.
Jungkook langsung melepaskan sabuk pengaman nya.
"hyung " ucap Jungkook dengan nada pelan sambil menggenggam lembut jari lentik taehyung yg berada di atas paha nya.Taehyung sedikit tersentak saat merasakan sesuatu menyentuh tangannya tiba-tiba taehyung langsung menengok ke samping ia melihat Jungkook jg sedang menggenggam tangannya sambil mengelus nya dengan lembut membuat ia merilex kan kembali tubuhnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You My Love(kookv)
RomanceBruk " apa yg kau lakukan siapa kau" Kau ingin tau " suara berat namun seksi mengisahkan gairah yg selalu iya tahan terhadap sosok dihadapan nya " kau Kim taehyung ah atau harus ku panggil songsaenim" Taehyung mambelalakan matanya tak percaya dia t...