Maklumi bila banyak (typo)
Happy readyg
.
.
. Citt.
Mobil mewah berwarna hitam berhenti tepat disebuah apartemen tempat tinggal sosok yang disamping ya sedang tertidur karna merasa lelah,, jimin sang pengemudi mobil dengan lembut membelai pipi cabi dengan pelan menepuk mencoba membangun kan ya.
"Tae kita sudah sampai ayo bangun "ucap jimin lembut mencoba membangun kan taehyung yg tertidur didalam mobil nya.
" em..sudah sampai ya,, maaf ya chim aku ketiduran " sesal taehyung yg tertidur didalam mobil jimin.
"tak apa Tae aku mengerti kau pasti kelelahan,ayo kita turun.. " jimin membuka selbet pada tubuh ya.
Saat taehyung hendak melakukan hal yang sama, namun jimin menghentikan ya.
"tunggu Tae.. "
" kenapa chim?? "
" biar aku saja yang melakukannya, biar aku membantu mu .. "
" ya ampun chim ga perlu sampai seperti ini, aku bisa sendiri ko.. "tolak Tae halus.
" tidak ada bantahan Tae aku ingin melakukannya untuk mu.. " ucap jimin yg langsung membuka sabuk pengalaman yang melilit tubuh taehyung.
Bukan hanya itu saja yang jimin lakukan bahkan ia membukakan pintu untuk diri ya, Tae tersenyum mendapat perlakuan manis dari sahabat ya ini membuat diri nya merasa sangat istimewa.
"terimakasih chim.. "
" sama-sama Tae.. "
" kau tak ingin mampir masuk dulu chim.. " Tae menawarkan jimin masuk ke apartemen ya.
" amm.. Lain kali saja Tae ini sudah malam, lg pula kau juga harus beristirahat kan kasian baby pasti merasa lelah.. " tolak jimin
" ou ya sudah kalo begitu.. "
" masuklah aku akan pergi setelah memastikan kau sudah masuk kedalam.. "
" ada ada saja... ya sudah aku masuk duluan yah hati- hati dijalan chim.. " setelah memastikan taehyung masuk ke dalam apartemen ya, jimin pun langsung masuk ke dalam mobil ya dan pergi meninggalkan tempat tinggal taehyung.
Tampa mereka sadari sedari awal mereka datang sepasang mata selalu memperhatikan mereka didalam mobil tak jauh dari mereka, menyaksikan semua interaksi mereka berdua dengan rahang yg mengeras dan tangan yg meremas kuat stir kemudi.
Pemuda itu adalah Jungkook, dia yg sedang dilanda emosi berusaha menetralkan emosi ya, dirasa cukup tenang ia pun turut dari mobil dan berjalan kedalam apartemen taehyung.
Jungkook sudah di depan pintu apartemen taehyung tp ia masih enggan untuk mengetuk pintu, ia merasa ragu namun ia tak bisa mundur lg ia harus menghadapi kemungkinan kemungkinan yg akan ia terima dari taehyung.
Jungkook menghirup nafas dalam dan dirasa cukup tenang ia mengetuk pintu.
Tok.
Tok.
"ada apa lagi chi-m Jungkook.. "taehyung begitu terkejut saat melihat siapa yang mengetuk pintu rumahnya.
" Taehyung .. " ucap Jungkook dengan senyuman yg menghiasi bibir nya.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You My Love(kookv)
RomanceBruk " apa yg kau lakukan siapa kau" Kau ingin tau " suara berat namun seksi mengisahkan gairah yg selalu iya tahan terhadap sosok dihadapan nya " kau Kim taehyung ah atau harus ku panggil songsaenim" Taehyung mambelalakan matanya tak percaya dia t...