Ikhlaskan

3K 238 21
                                    

Maklum bila banyak typo

Ff ini hasil pemikiran saya sendiri no edit no salin punya orang apabila jiplak.

Happy reding.

Jungkook berdiri didepan dinding kaca sambil menatap ke arah dalam melihat sosok mungil didalam ingkubator.

Terlihat kecil dan...


Rapuh..

Dengan selang kecil yg menempel pada hidung kecilnya serta tangan yg terlihat risih karena mengganggu pergerakan ya..

Jungkook menempelkan tangga ya pada dinding kaca tersebut mengelus kecil seakan tangannya mebelai pipi mulus ya..

"kau terlihat sangat kecil sayang "tersenyum bahagia matanya pun terlihat berkaca kaca ia tak menyangka bahwa dia sudah menjadi ayah sekarang.

" trimakasih sudah mau bertahan untuk kami baby "lanjut ya dengan senyuman yg sedikit memperlihatkan sedikit gigi kelinci ya..

Namun itu Tak berlangsung lama senyum dari bibir pria yang beberapa waktu lalu menjadi ayah perlahan hilang raut wajah ya pun yg semula cerah perlahan berganti muram.

Saat ia ingat tak bisa melindungi orang orang yang disayang ya.

Iya merasa seperti pecudangan yang tak bisa apa-apa..







Dari kejauhan jimin melihat jungkook yang tengah berdiri di depan ruang bayi.

Kenapa jungkook tak masuk saja kedalam..

Justru malah berdiri dan menatap ya dari luar..

Jawaban ya ruangan tersebut adalah ruangan khusus bagi bayi bayi yang terlahir prematur atau terlahir spesial yg butuh penanganan ektar hati hati..

Jd itulah sebabnya mengapa jungkook tak diizinkan masuk kecuali dokter dan perawat di rumah sakit..

Jimin berjalan mendekat ke arah jungkook..

Menepuk pundak ya saat sudah berada di belakang ya membuat sang empu melonjak kecil karna kaget..

Ia menoleh sedikit melihat siapa yg mengganggu ya..

"jungkook kau disini rupanya aku dan yoongi hyung mencari mu dari tadi "ucap jimin yang sedikit khawatir namun jungkook seakan tak perduli dengan apa yg dikatakan jimin ia justru kembali menatap bayi yang baru 3 hari lahir tersebut.

Jungkook kembali tersenyum saat matanya melihat bayi nya yg berada dalam ingkubator bergerak mencari posisi yang nyaman dalam tidurnya namun sedikit terhalangi kabel kabel yg berada di dada kecil yg tak tertutup kain atau baju tersebut..

Jimin yg merasa terabaikan karna jungkook tak sedikit pun menanggapi ucapannya..

Jungkook terlihat sangat bahagia ia jadi tak tega untuk mengatakan pesan dokter pada ya yg ingin mengatakan sesuatu ..

Tp ia harus menyampaikan ini, ini menyangkut taehyung ini menyangkut sahabat nya ia harus menyampaikan ya segera karna bagaimana pun juga harus tau ..

Only You My Love(kookv) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang