Maklumi bila banyak (typo =
Ff ini hasil pemikiran saya sendiri no salin no edit punya orang lain
Happy reading..
Sesampainya di apartemen taehyung jungkook langsung bergegas turun dari mobil ya.
Setelah berada di unit apartemen taehyung kembali lantas ia mengetuk pintu tersebut namun belum sempat tangannya menyentuh pintu jungkook dibuat heran karna rupanya pintu tersebut tak terkunci.
Jungkook langsung masuk ke dalam dengan perasaan tak enak .
Ia langsung mencari keberadaan taehyung dari mulai kamar dapur hingga kamar mandi.
"hyung...!! "
Jungkook terus mencari taehyung ia kembali mencari di sudut sudut ruangan.
Namun tak kunjung kunjung keberadaan taehyung.
Ia mulai resah ia gelisah rasa takut akan ditinggalkan kembali ia rasakan.
" HYUNG!! " jungkook mulai berteriak." hyung sungguh jangan main main hyung ini tak lucu.. jangan bikin aku takut hyung.. TAEHYUNG " jungkook terus berteriak ia lantas jatuh berlutut kakinya mendadak lemas air mata bahkan telah keluar tampa ia sadari, ia meraung didalam ruangan senyap itu teriakan ya manggema diseluruh ruangan.
" ARGGGGHh" jungkook meremas kuat rambu dikepala nya ia bahkan kembali berteriak seperti orang gila.
"hiks.. Jangan tinggalkan aku hyung.. Hiks sungguh aku tak sanggup jika kehilangan mu lagi.. Hiks.. " ia menekuk kedua lutut ya dan menengelamkan wajahnya disana bahu bahkan sudah bergetar hebat ia tak bisa lagi membentung airmata ya yg berlomba lomba menuruni pipinya.
" sedang apa kau disini.. "
Jungkook langsung mengangkat wajah ya dan melihat siapa pemilik suara tersebut seketika tatatap jungkook langsung menajam saat melihat siapa pemilik suara itu.
Sosok yang dilihat dengan tatatap tajam tersebut justru merasa heran saat melihat jungkook yg duduk di ujung sofa dengan tampang ya yg terlihat menyedihkan.
"kau..!!" dengan suara yang rendah menahan emosi jungkook langsung berdiri dan menghampiri sosok pendek tersebut dan tampa babibu ia langsung melayangkan satu pukulan pada wajahnya.
Bruk..
Orang tersebut langsung tersungkur dilantal judut bibir ya mengeluarkan sedikit cairan merah, belum sempat bangkit jungkook langsung kembali menerjang ya ia bahkan langsung menduduki perut ya bak kesetan jungkook terus menerus menyerang ya tak memberikan sosok tersebut kesempatan untuk melawan.
"pasti.. Kau yg telah menyembunyikan taehyung kan.. Jawab dimana kau membawa Taehyung hah... DIMANA KAU MENYEMBUNYIKAN TAEHYUNGKU.. CEPAT KATAKAN DIMANA.. " jungkook mencengkram kerah kemeja hitam ya ia jg meneriaki sosok yg saat ini ia duduki di perut ya namun sosok tersebut terlihat tak mengerti atas apa yang ia katakan menyembunyikan hah dia pasti sudah gila.
"ukhh..apa maksud mu aku sungguh tak mengerti apa yang kau ucapkan jungkook " ucap nya sambil terbatuk batuk.
Jungkook yang tak puas akan jawab tersebut lantas langsung berdiri dengan tangan yg masih mencengkram kuat leher tersebut dan otomatis membuat ya ikut berdiri. jungkook lantas menempel kan ya pada tembok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You My Love(kookv)
RomanceBruk " apa yg kau lakukan siapa kau" Kau ingin tau " suara berat namun seksi mengisahkan gairah yg selalu iya tahan terhadap sosok dihadapan nya " kau Kim taehyung ah atau harus ku panggil songsaenim" Taehyung mambelalakan matanya tak percaya dia t...