Malam Yg Sunyi

9.8K 585 17
                                    

*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
"maafkan aku taehyung aku sangat mencintaimu dan aku tak akan melepaskan mu tak akan kubiarkan orang lain memiliki mu"

"aku mencintaimu "

*
**
*
*
*
*
*
*
*happy reading *
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
Flasback end

Taehyung terus menangis saat dia mengingat kejadian yg menimpanya semalam .

Dia sudah merasa sangat kotor,, hidup ya tak ada gunanya lg dia kehilangan sesuatu yg berharga harga diri ya yg telah lama iya jaga sesuatu yg seharusnya ia serahkan pada sang pendamping hidupnya.

Dengan kasar taehyung mengusap air mata ya berdiri dan langsung melangkah ke kamar mandi.

Taehyung langsung menyalakan shower dan langsung mengenai tubuhnya dengan kasar menggosok setiap jengkal ditubuhnya yang dipenuhi oleh tanda merah bekas kiss Mark berharap sentuhan2 dan tanda tersebut hilang dari tubuh nya,,dengan air mata yg terus mengalir dipipi menjadi saksi kehancuran taehyung.

"Hiks..hiks.. hiks kenapa ini terjadi pada ku aku sudah kotor aku kotor hiks.. Appa,, eomma maafkan aku yg tak bs jaga kehormatan ku.. Hiks... hiks " taehyung langsung jatuh terduduk dan memeluk lututnya membiarkan air dingin tersebut terus membasahi tubuhnya.

*
*
*
*
*
*
*
*
*Skip
*
*
*
*
*
*
*taehyung saat ini sedang berada di kamar ya dia telah pulang ke apartemen sederhana milik.

Sudah seminggu sejak kejadian itu Taehyung tak mengajar dia memutuskan untuk absen dari pekerjaannya dan tanggung jawabnya disekolah tersebut.

Taehyung selalu melamun dan hanya bs berdiam diri kejadian itu sungguh membuat ya sangat terpukul andai saja dia kuat andai saja dia tak lemah dia pasti bisa melawan dan tak akan dilecehkan oleh murid ya sendiri.

Tp tak ada gunanya dia memikirkan hal itu terus menerus,, hal yg telah terjadi pada dirinya tak mungkin bisa diputar kembali.

Taehyung memutuskan untuk melupakan yg telah terjadi pada dirinya dan mencoba memaafkan jungkook.
*
*
*
*
*
*
*
*Skip
*
*
*
*
*
Setelah seminggu taehyung absen tae memutuskan untuk kembali mengajar,, namun semua tak sama taehyung yg sekarang jd lebih banyak diam dan melamun itu membuat rekan sesama gurunya heran.

"tae kau kenapa apa apa kau sakit "

" ah,, tidak ko aku baik-baik saja"jawab ya sambil tersenyum namun senyumnya terkesan terpaksa.

"ah aku harus mengajar sekarang minho hyung"pamit taehyung pada rekan kerja sesama gurunya yg bernama minho.

"iya,,, em kalo kau tak merasa enak badan lebih baik kau pulang saja tae"

"tak apa hyung aku baik-baik saja kl begitu aku pergi "

Setelah berpamitan dengan minho taehyung keluar dari ruang guru menuju kelas ips.

Taehyung berdiri di depan pintu kelas tersebut menarik napas panjang untuk menenangkan diri ya dengan langkah berat tae memasuki kelas tersebut,,sesaat taehyung masuk kelas yg tadinya ramai kini mendadak sunyi.

"pa-pagi anak anak "

" pagi sensei "

" baik kita mulai pelajaran ya yah buka buku halaman..bla bla .. "

Taehyung ya sedang menjelaskan materi pelajaran dengan sangat serius.

Disisi lain ada seseorang yg selalu memperhatikan sang guru tersebut sejak masuk kelas tersebut matanya tak pernah lepas dari sosok cantik didepanya.

Only You My Love(kookv) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang