Gua udh siap buat ke rmh kak taeyong. Dri tadi gua gak liat batang idung jaehyun sama sekali, tpi gua coba buat gapeduliGua udh di perjalanan ke rumah kak taeyong, gua masih bingung kenapa jaehyun ga keliatan,
'duhh ngapain si gua mikirin dia,udahh rell harusnya lu seneng klo sekarang mau ke rumah taeyong'."woyy dek lu ngapa sii dari tadi bengong melulu heran gua" itu bang chanyeol ngomong.
"woy dek!!! "
"ha? Apa bang? "
"yee dari tadi di ajak ngomong malah ngelamun, mikirin apa si lu? "
"udah lah bang ga ada urusannya ama lu juga, mending lu fokus nyetir, klo kita kenapa napa gua juga kan kena,jdi diem aja"
Bang chanyeol cuma diem, dia tau klo adiknya lagi badmood, tapi masalahnya apaan? Perasaan hari ini gak ada masalah yang ganggu pikiran adiknya,Itu yang terngiang di pikiran chanyeol.
Skip>>
"udah nyampe nih kaga turun lu?"
"turun lah bang masa gua udh dandan cantik gini cuma diem di mobil"jawab gue berusaha senyum.
'sebenarnya gua kenapa si? Masa gara gara jaehyun gua gini?auk ah gelap'
"cantik apaan? Menurut gua si mau lu dandan ala cinderella cem disney juga muka lu 11 12 sama nurani"
Bgst:)
"ihh bang kok gua di samain si ama nurani?nanti klo lu punya adek mukanya kaya nurani kan lu juga yang malu"gue mempout bibir gue.
"iye iye adek gua cantik kaga kaya nurani, intinya sekarang mood lu udah bagus kan?"
"hah? Mood udah bagus? Maksudnya?siapa yang lagi badmood?"
"halahh kaga usah bohong dri lubang idung lu gua udah tau klo lu lagi badmood kaga usah ngelak,udah ayo masuk kaga mau liat taeyong?"
Setelah denger nama taeyong gua senyum kegirangan"mau dongg!!"
Bang chanyeol senyum kek orang jijik dia kaga tau ye mukanya lebih jijik
-jangan hujat aku:(-author
Bang chanyeol udah mencet bel rumah kak irene
Dan yang punya rumah langsung deh keluar ,dan yang keluar adalah
Kak taeyong.....
Dia kayanya abis mandi rambutnya basah ,bajunya.....ASTAGA MATIKAN AKU YA TUHAN!!
^anggep ae abis mandi
"oh hallo bang"taeyong ngeliat gue abis itu senyum
'BANGKE KODOK ONTA BABI KAKI GUA UDAH LEMES NJING'"yoi irenenya ada kaga dia?"
"ada bang lagi di atas ganti baju, masuk aja dulu"
Kak taeyong udh ngasi jarak buat pintunya, bang chanyeol udah di dalem, gue? Masih matung natep kak taeyong di depan pintu
"emm rell? Gak masuk?"
"au--"
"MASUK RELL KAGA USAH BENGONG LIAT TAEYONG!!"
Ucapan kak taeyong kepotong karena bang chanyeol teriak dari dalem
"EHH.... EMMM..... I... YAA INI MAU MASUK NAPA SI!" gue senyum kikuk ke kak taeyong,yang di senyumin malah ketawa gajelas untung ganteng kamu maz
tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can you see me? •(Jaehyun)•
RastgeleGUE SUKA SAMA LU REL!! - Jaehyun LU GA BISA SUKA SAMA GUE JAE KITA BEDA ALAM!! - Aurel disini pemerannya utamanya Aurel yaw jadi anggep aja klo Aurel itu readers. √BAHASA NON BAKU. SELAMAT MEMBACA HALUERS~~