-Episode3-

29 4 0
                                    

Keesokan harinya Aku Menemui aldi dan bilang pada aldi untuk membuat Acara Untuk merayakan hari persahabatan kami yang ke 16 tahun , kami selalu merayakannya , Aldi Menyetujuinya , Kemarin amira jugak menyetujuinya . H-3 Hari persahabatan kami , Amira Bilang kepadaku kalau ia Ingin membeli baju untuk kami bertiga , akupun setuju , aku buat usul untuk Amira pergi bersama aldi membelinya agar amira semakin dekat dengan aldi . Aku menyuruh aldi untuk menemani amira , aldi tidak pernah menolak perkataanku karna dia tau kalau dia menolak pasti aku akan marah dan Ga akan mau ngobrol sama dia , akhirnya aldi mau , walau kulihat raut wajahnya yang sedikit kesal ,tapi tak apalah. Aldi dan amira pun pergi , aku tak tau Bagai mana mereka disana untuk membeli baju itu yang jelas malam nanti aku akan bertanya kepada amira tentang Hari ini dia dengan aldi. Ketika malam aku menelfon amira , Kutanyakan padanya tentang aldi , dia berbicara ditelfon dengan nada yang bahagia , dia bahagia bisa makan berdua sama aldi , jalan berdua karna sebelumnya kalau makan dan jalan jalan kami selalu bertiga , Dia bilang aldi Selalu membuatnya ketawa sepanjang jalan , ya bagiku itu wajar karna aldi orang yang sangat humoris.Setelah selesai berbincang aku dan amira pun mengakiri telfon , dan tidur , aku senang sekali melihat kebahagian Sahabat aku yang semakin bertambah ya walau aku pun tidak mendapat kebahagian hari ini , tapi bagiku cukup melihat sahabat ku tersenyum aku sudah merasa bahagia . 2 hari kemudian tepat H-1 Perayaan hari persahabatan kami , kami bertiga berkumpul di Tempat biasa kami ngumpul , kami mulai menyusun Dan membersihkan tempat itu untuk persiapan besok , setelah itu kami pun pulang untuk istirahat .

"Derita dibalik Senyum"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang