Sesampainya di rumah Amira Termenung Di kamarnya sambil memandangi Keluar jendela , Amira mengingat masa masa kecil nya bersama Ku dan Aldi , Dia kembali menangis , Pada saat itu sayangnya aku tidak ada bersamanya , aku akan pulang Dari luar kota ke Medan Sekitar Besok Atau lusa , Amira Mengirim Pesan padaku yang berisi " Put, Suatu Saat nanti pasti dia mengerti" , aku tidak paham maksud pesan yang dikirim oleh Amira , saat ku telfon Amira tidak mengangkat , Aku mulai berfikir ada apa dengan amira . Hingga pada malamnya Amira menelfon ku , dan menanyakan Apa Kado yang bagus untuk nyatain perasaan , Aku pun Memberi tahu Amira setelah itu kutanya pada Amira untuk siapa kado itu , Amira hanya menjawab Besok Akan ku beri tahu , Benar benar Amira membuatku semakin penasaran dengan Pesan yang dikirimnya sore tadi , Sampai kado untuk siapa itu . Besoknya Setelah pulang sekolah Kira-kira pukul 18.00 wib Amira menelfon ku , dia berkata dia sudah membeli Apa yang ku beri tahu , setelah itu ia mematikan Telfonnya , lalu Amira Mengirim Gambar yang kusuruh itu lewat WhatsApp , setelah kulihat Ada kata kata didekat kado itu yang berisi " Kado ini mungkin bukan darimu untukku ,melainkan dari ku untukmu yang akan kau berikan padanya , tak apa bagiku mungkin ini Hadiah perasaanku untukku ,masalah untuk siapa akan kau beri kado ini tak penting bagiku". Setelah kubaca Kutelfon kembali Amira , tapi benar benar tidak diangkat olehnya , sekira pada pukul 20.00 wib , Amira menelfon ku dan berkata Ia tidak Tau ia sedang dimana , awalnya dia bilang dia pergi naik sepeda motor tapi sepeda motornya habis bensin ia lupa mengisi tadi , dia pun tak tau dia sedang dijalan apa , karna Saat itu Amira ingin pergi ketempat Aldi ingin mengadakan acara itu , tapi dia malah kesasar . Aku khawatir , Aldi beberapa kali ku telfon pun tidak diangkat , dan Handphone Amira tiba-tiba tidak bisa dihubungi , tadi Amira bilang batre nya tinggal 2 persen , mungkin handphone nya mati , Aldi pun ntah tidak ada kabar aku khawatir Amira kenapa kenapa. Disisi lain Aldi yang sedang berada di Acara itu menunggu Amira menghantarkan Kadonya tapi tidak datang juga yang membuat Aldi marah , Karna Aldi tidak menepati janji Perempuan itu marah ada aldi dan tidak menerima Perasaan Aldi perempuan itu hanya memanfaatkan Aldi selama ini , saat itu Aldi kecewa bercampur marah , Aldi berfikir ini semua karna Amira . Keesokan harinya Aku diberi kabar bahwa Amira di begal Tadi malam aku terkejut dan seketika aku berangkat dari luar kota menuju Medan .
KAMU SEDANG MEMBACA
"Derita dibalik Senyum"
Fiksi RemajaSebuah Cerita Yang Berasal Dari Kisah 3 orang sahabat