Saat pulang sekolah , Aku langsung mendatangi kelas Aldi , Aku menghilangkan rasa malu ku pada teman temannya kumarahi dia didalam kelasnya , Aldi Awalnya diam , tapi karna aku membawa nama perempuan yang lagi dekat dengannya dia langsung balik marah dengan ku , aldi tak pernah melawanku ketika aku marah, ini pertama kalinya dia Marah balik kepada ku , aku tidak pernah dimarahi oleh laki laki , Aku menampar aldi , setelah itu aku langsung lari keluar , bisa bisanya aku menangis garagara itu . akupun pulang , sesampainya dirumah,Aku menelfon Amira untuk menemui ku dirumahku .Amira pun datang kerumahku , ia melihatku menangis , lalu ia bertanya ada apa denganku , kuceritakan semuanya tentang kejadian tadi , Amira sebenarnya marah pada aldi , tapi Dia ga bisa Meluapkannya karna diapun Masih mempunyai perasaan pada aldi , Amira hanya bisa menenangkan ku , Amira pun menelfon aldi , 2 kali amira menelfon panggilan tidak dijawab , setauku aldi tidak pernah lepas dengan hp, amira pun menelfon kembali kemudian diangkat oleh aldi , aldi dengan Suara yang keras marah marah pada amira , aldi bilang mengganggu aldi yang sedang sibuk , Yatuhan aldi tidak pernah berkata itu 16 tahun aku bersahabat dengannya , aldi adalah orang yang sangat lembut ,tapi semenjak dia mengenal perempuan itu dia berubah 100℅ . Ntah apa Hasutan perempuan itu sehingga membuat aldi seperti ini , aku benci dengan perempuan itu , dia Mengubah persahabatanku dengan aldi . Aku tak tau apa yang dipandang aldi dari perempuan itu ,padahal perempuan itu terkenal buruk disekolah mau sekali aldi dengan perempuan itu padahal aldi disekolah terkenal baik . Ntahlah mungkin aldi dipelet dengan perempuan itu . astagaa sampai kesana pemikiran ku , ini semua garagara akukesal dengan perubahan aldi yang keterlaluan .
Keesokan harinya Tepat digerbang aku berpapasan dengan aldi , Aldi melihatku seperti raut wajah yang ingin meminta maaf , tapi langsung aku bergegas pergi kearah kelas ku.sesampainya aku dikelas kulihat teman temanku memandangiku , ntah apa salahku dengan mereka , ada salah satu temanku yang mendatangi ku kebangku ku dia bilang perempuan yang sedang dekat dengan aldi , datang ke kelas dan mencariku dengan marah marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Derita dibalik Senyum"
Teen FictionSebuah Cerita Yang Berasal Dari Kisah 3 orang sahabat