-Episode 1-

87 6 5
                                    

Assalamualaikum , Kenalin Nama aku putri aprianti sering dipanggil putri , Aku Hidup Dikalangan Orang Orang yang Penuh Kasih sayang , Aku sangat disayang oleh orang tua ku , maklum aku anak Bungsu , kakak kakak ku sudah pada menikah . Aku Sekolah Di Smkn9 , Aku punya sahabat dari Sd yaitu Amira dan Aldi , Kami selalu bermain bersama , Kami bertiga mempunyai Kerater yang berbeda beda , Amira memiliki Sifat yang Sedikit Egois tapi Dia Baik , sedangkan Aldi Dia sangat Baik, Dia Lucu , kalau aku , aku orang nya sedikit manja dan kadang kadang suka Merajuk gitu hehe . Tapi Ketika kami meranjak Smk , Disini Jugak kami tetap satu sekolah , kami bertiga selalu berangkat bareng , Aldi kesekolah dengan sepeda motor , Amira Kadang nebeng bersama aldi sedangkan aku selalu diantar oleh ayahku.
Saat Kami bertiga Kumpul di Sebuah Tempat , dan tempat ini Tempat kami bermain dari kecil , kami sudah jarang mendatanginya . Pada saat itu kami bercerita tentang masa kecil , Sampai kejadian kejadian lucu . Ketika sore tiba Kami ingin pulang , tak terduga hujan pun turun . Saat itu Hari sudah mulai gelap mau tidak mau kami harus pulang walau pun hujan , Aldi dan Amira tau kalau aku Tidak bisa terkena hujan , Bisa bisa aku sakit . Pada saat itu Aldi bingung ingin memberikan Jaketnya kepada ku atau amira yang sudah kedinginan . Aldi merasa takut akan kondisi ku Aldi pun memberikan Jaket kepadaku , dan ia Memeluk amira agar tidak terkena hujan .
Disitu Terlihat muka amira bersinar , Ah tapi aku sudah tak menghiraukan lagi karna hujan nya sangat deras kami pun Berlari lari hingga sampailah dirumah.
Keesokan harinya , Benar benar aku tidak bisa terkena hujan , padahal hanya sedikit dan keesokan harinya aku sakit , Tapi aku memaksakan diri untuk sekolah , Tepat itu hari senin ga mungkin aku ga sekolah .
Ketika sampai sekolah seperti biasa kami upacara karna keadaan badanku yang sedang Kurang sehat , sedangkan guru membawakan amanat yang panjang , aku tak tahan hingga aku terjatuh pingsan , Aku selalu baris dibarisan paling depan sehingga aldi dan amira melihat aku pingsan , Aku pun dibawa oleh anggota PMR yang ada disekolah ku aku dibawa ke UKS untuk diobati . Aku disuruh beristirahat di UKS dan tidak usah dulu mengikuti pelajaran. Sepulang sekolah Aldi dan amira menghampiriku , disitu Aldi dengan muka yang sangat cemas , aku tau itu , karna aku sering membaca buku psikolog . Aldi pun ingin mengantarku pulang , tapi aku menolak ,karna biasanya amiralah yang pulang bersama aldi.tapi aldi tetap ingin mengantarku , aku pun tak bisa menolak dengan kondisi badanku yang sangat lemas , tapi kulihat ada raut kesedihan diwajah amira walau amira sudah ikhlas aku pulang dengan Aldi.

"Derita dibalik Senyum"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang