Info Penghapusan

15.9K 508 314
                                    

Assalamu'alaikum readers EK. Kalian pasti pada nungguin kabarnya EK, kan?

Hihihi. Sebenarnya saya sudah nulis pesan terselubung di media sosial kalau EK bakal diterbitkan!

Iya, alhamdulillah EK sudah dipinang sama salah satu penerbit mayor. Kalau tidak mundur dari jadwal, November sudah mulai open PO (tanggalnya belum tahu). Dan bulan Desember sudah mulai launching. Tapi ... bisa saja mundur dari jadwal lho ya. Jadi, belum pasti. InsyaAllah bakal terus kuinfokan kok. Jadi, EK jangan dulu dihapus dari library-mu, ya.

So, buat kamu yang pingin beli, bisa nyicil nabung dari sekarang. Kalau mau giveaway, insyaAllah juga bakal ada kok.

InsyaAllah EK juga tersedia di seluruh toko buku Gramedia. Kalau nggak ikut PO bisa beli di sana. Jangan lupa belinya pas awal-awal setelah launching biar EK bisa lebih lama mejeng di sana.

INFO PENGHAPUSAN

Karena permintaan penerbit, sebagian part EK akan dihapus dan hanya menyisakan 6 part saja. Karena otornya baik hati (ada ya orang baik bilang-bilang? 😂), saya kasih kelonggaran untuk menyelesaikan baca sampai besok, 22 Oktober 2018 pukul 14.00 WIB. Jamnya mungkin bisa saja molor karena saya mau ke Jogja. Tapi, insyaAllah sekitar itu.

Terima kasih sudah membaca EK. Semoga kisahnya bisa menginspirasi ya. Versi novelnya malah lebih lengkap lagi. Suami Wulan akan ketahuan siapa. Bisa Irfan, bisa Wafi, bisa Henry, bisa orang lain, bahkan bisa jadi Pak Sukir. Wkwkwk. Jangan terlalu yakin dulu. Kan emang belum jelas siapa. 😂😂

Ini saya bisa update gini karena belain nyari sinyal yang bagus dulu. Jadi buat yang nunggui YA, insyaAllah besok ya. Jamnya belum tahu. Tungguin aja. 😂

Episode Kedua (Sudah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang